5 Rekomendasi Youtube Channel Workout di Rumah

5 Rekomendasi Youtube Channel Workout di Rumah

Rekomendasi Youtube Channel Workout di Rumah--freepik

INFORADAR.ID - Olahraga atau Workout telah menjadi bagian penting dari gaya hidup modern, terutama bagi kaum muda. Selain untuk menjaga kesehatan secara umum, banyak yang workout dengan tujuan untuk menciptakan tubuh yang ideal, atau yang disebut dengan body goal. 

Tubuh ideal ini sering kali menjadi motivasi awal untuk mulai workout. 

Banyak anak muda yang memiliki waktu dan uang biasanya pergi ke pusat kebugaran atau gym dan berolahraga di bawah bimbingan pelatih.

Tapi bagaimana dengan anak muda yang memiliki waktu dan uang terbatas, misalnya mahasiswa? 

Jangan khawatir, kamu juga bisa menjadi bugar! Terlepas dari keterbatasan tersebut, ada solusi bagi mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan memiliki tubuh yang ideal. 

Berikut ini 5 rekomendasi channel YouTube workout yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa menghabiskan uang.

1. Chloe Ting

Channel YouTube Chloe Ting sudah sangat populer di antara orang-orang yang mencari konten olahraga di YouTube. Saluran ini memiliki pengikut yang kuat dengan 22,2 juta subscriber dan video dengan peringkat yang sangat besar, seperti "Dapatkan otot perut dalam 2 minggu", yang telah ditonton sebanyak 408 juta kali. 

Ada juga banyak testimoni sukses dari para pengikut rutin latihan Chloe Ting, menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan tubuh impian kamu.

2. Pamela Reif

Dengan 7,98 juta subscriber, channel ini juga harus masuk dalam daftar. Latihan ala Pamela Life ini relatif singkat namun tetap efektif dan cocok untuk orang-orang yang memiliki tugas kuliah atau jadwal organisasi yang padat.

Kamu hanya perlu meluangkan waktu 8-10 menit untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Yang penting adalah untuk terus melakukannya.

BACA JUGA : 5 Olahraga yang Paling Banyak Digemari Anak Muda

3. Sunny Funny Fitness

Penggemar musik K-Pop akan menemukan channel ini sangat cocok. Dengan 1,18 juta subscribers channel ini, Sunny Funny Fitness menawarkan rutinitas olahraga yang diiringi musik K-Pop yang energik. Hal ini akan membuat para penggemar K-Pop tetap bersemangat dan bahagia.

4. SKWAD Fitness

SKWAD Fitness adalah saluran olahraga Indonesia. Selain metode latihan, SKWAD Fitness juga menawarkan paket makanan murah dan sehat di bawah Rp 50.000. 

SKWAD Fitness juga menawarkan tips penurunan berat badan yang aman selama bulan puasa, sehingga sangat cocok untuk para siswa asrama yang berjuang untuk mengatur pola makan sebelum hari raya.

5. Salsalivefit

Youtuber Indonesia ini juga menawarkan berbagai tutorial olahraga yang bisa dipilih. 

Jika kamu memiliki dumbel dan peralatan olahraga lainnya, video Salsalivefit adalah pilihan yang bagus. 

Hanya berdurasi 10-15 menit, tetapi rutinitas latihan ini pasti akan membuat kamu berkeringat.

Itulah rekomendasi channel YouTube workout yang bisa kamu lakukan dirumah tanpa perlu menghabiskan uang.(*)

BACA JUGA : Tetap Bisa Berenang Tanpa Perlu Khawatir Walau Sedang Menstruasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: