Rekomendasi Serial Netflix dengan Tema Detektif yang Seru Banget

Rekomendasi Serial Netflix dengan Tema Detektif yang Seru Banget

Rekomendasi serial netflix--Instagram @strangerthingstv

INFORADAR.ID - Serial misteri, kriminal, dan detektif memang selalu memiliki daya tarik yang unik bagi penonton. Kisah-kisah ini sering memikat penonton dengan plot misterius dan menawarkan liku-liku yang mengejutkan.

Dengan serial yang sekarang sudah tersedia di platform streaming seperti Netflix, tidak mengherankan jika genre ini selalu diminati. Hal yang menarik dari serial detektif adalah bahwa serial kriminal memungkinkan penonton untuk terlibat secara emosional dalam cerita. 

Menonton serial ini bisa membuat penontonnya menjadi detektif dalam cerita dan merasakan semua tantangan dan kejutan yang dihadapi para karakter. Bagi kamu yang tertarik dengan genre ini, Netflix menawarkan berbagai pilihan serial detektif menarik yang bisa kamu nikmati loh. Berikut beberapa rekomendasinya :

1. Mindhunter

Salah satu serial Netflix yang paling terkenal. Bergenre drama kriminal, serial ini bercerita tentang dua agen FBI yang memutuskan untuk mewawancarai seorang pembunuh berantai untuk memahami pikirannya. Mereka berharap data wawancara ini akan membantu mereka memecahkan kasus kejahatan yang sulit.

2. Stranger Things

Serial ini juga layak mendapat tempat di daftar rekomendasi. Meskipun ceritanya berfokus pada hal-hal supernatural, serial ini mengambil pendekatan detektif untuk menyajikan kisah-kisah misterius yang berlatar di kota Hawkins. Setiap karakter memainkan peran kunci dalam penyelidikan peristiwa paranormal yang menghantui kota tersebut.

BACA JUGA:Daftar Film Bertemakan Tsunami dan Gempa Bumi, Wajib Masuk Daftar List Tontonan Kamu

3. The Killing

Serial ini mengikuti perjalanan Sarah Linden, seorang detektif wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang rumit. Ini adalah kombinasi menarik antara misteri dan ketegangan yang membuat penonton terpaku pada layar. Serial ini sangat cocok untuk anda para pecinta film yang bercerita tentang seorang detektif.

4. Sherlock

Drama misteri Inggris yang diangkat dari karya Sir Arthur Conan Doyle. Dua bintang utama film ini, Martin Freeman dan Benedict Cumberbatch, membawakan kasus-kasus misterius yang menegangkan dan cerita yang menarik.

5. Jessica Jones

Ini adalah serial detektif yang menampilkan karakter wanita yang kuat dan unik. Berlatar belakang kota New York, serial ini mengikuti petualangan mantan detektif super yang kini berjuang sebagai detektif swasta dan memecahkan berbagai kasus yang melibatkan banyak orang penting.

Itulah 5 serial detektif yang direkomendasikan untuk ditonton di Netflix. Dari begitu banyak nya cerita film menarik yang bisa dipilih, pasti ada salah satu yang cocok untuk kamu. Jadi, mana yang paling ingin kamu tonton?.(*)

BACA JUGA:Baru Tayang di Bioskop Trans TV, Inilah Sinopsis Film Bastille Day Aka The Take

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: