Taman Hiburan Dragon Ball akan Dibangun di Arab Saudi

Taman Hiburan Dragon Ball akan Dibangun di Arab Saudi

Taman hiburan Dragon Ball akan dibangun di Arab Saudi.-@DB_official_en-twitter.com

INFORADAR.ID - Serial Dragon Ball telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka taman hiburan pertamanya di lokasi yang tidak terduga.

Ini akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi para penggemar karena Dragon Ball DAIMA juga akan diadaptasi ke dalam video game.

Meskipun Dragon Ball adalah salah satu serial anime dan manga terbesar dalam sejarah, meraup lebih dari 20 miliar dolar di box office, serial ini belum pernah didesain sebagai taman hiburan sebelumnya, bersama dengan banyak serial lainnya yang lebih kecil.

Menurut sebuah pengumuman dari akun resmi X, Dragon Ball berencana untuk membangun taman hiburan di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

BACA JUGA:Ditinggal Akira Toriyama, Dragon Ball Super Resmi Hiatus

Meskipun proyek baru ini sangat menarik, namun berada di Arab Saudi akan membuat biaya perjalanan menjadi lebih mahal bagi para penggemar di Amerika Serikat dan banyak bagian dunia lainnya.

Taman hiburan dalam proyek baru Qiddiya City terlihat sangat menarik dari gambar konsep dan video

Qiddiya City diusulkan sebagai pusat hiburan yang akan menjadi tuan rumah sejumlah acara besar, termasuk Formula 1 dan Six Flags, dan Dragon Ball Park adalah tambahan baru dalam rencana ini.

Informasi mengenai kapan pembangunan akan dimulai dan kapan diharapkan selesai belum diketahui pada tahap ini.

Taman ini akan mencakup area seluas 500.000 meter persegi dan akan menampilkan lebih dari 30 atraksi, termasuk tujuh wahana bertema dari serial ini.

Akan ada tujuh area yang menciptakan kembali lokasi-lokasi ikonik Dragon Ball, termasuk Turtle House, Capsule Company, dan Planet Beerus.

BACA JUGA:Akira Toriyama, Pencipta Dragon Ball, Ungkap Kelemahan Industri Manga

Patung Shenlong setinggi 70 meter juga akan menjadi bagian penting dari taman ini, dan para penggemar dapat menginap di hotel bertema untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: en.dragon-ball-official.com