La Liga, ESPN, Disneyland Bekerjasama Hadirkan El Clasico di Amerika

La Liga, ESPN, Disneyland Bekerjasama Hadirkan El Clasico di Amerika

El CLasico akan digelar di Amerika untuk pertama kalinya.-marca.com-

INFORADAR.ID - Kolaborasi eksklusif antara La Liga, ESPN dan Disneyland Resort akan menghadirkan pengalaman El Clasico yang tak terlupakan di jantung Downtown Disney District di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Acara yang sangat dinanti-nantikan oleh El Partidaso, platform sepak bola dinamis La Liga Amerika Utara, dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 21 April.

Membawa suasana hingar-bingar La Liga El Clasico ke Downtown Disney, acara ini menjanjikan sebuah perayaan tontonan yang nyata dengan penampilan langsung di studio dan segmen-segmen dalam bahasa Inggris dan Spanyol, mulai dari Fuera de Juego hingga ESPNFC, SportsCentre.

Para penggemar La Liga dapat mengharapkan liputan dan analisis yang ekstensif mengenai pertandingan antara musuh bebuyutan, Real Madrid dan FC Barcelona.

BACA JUGA:Endrick Cetak Gol Pertamanya di Stadion Real Madrid

Juga akan hadir dalam acara ini para pakar sepak bola ternama dari ESPN, termasuk pesepakbola legendaris Hugo Sanchez dan Iker Casillas, serta Hercules Gomez, Mauricio Pedrosa, Ricardo Puig dan Sebastian Salazar.

Perayaan akan berlangsung di panggung LIVE!, di mana presentasi surround sound ESPN akan menciptakan suasana yang menarik.

Para pengunjung dapat menikmati pertandingan dari atas panggung, mengambil bagian dalam acara studio sebelum dan sesudah pertandingan, bertemu dengan orang-orang favorit mereka, serta mengikuti serangkaian aktivitas yang ramah keluarga.

Acara ini dibuka dengan sistem siapa cepat dia dapat, dan diperlukan pra-pendaftaran untuk dapat hadir.

BACA JUGA:Lionel Messi Turun Harga, Tapi Masih Menjadi yang Paling Berharga

Perayaan ini akan dimulai pada pukul 11.00 pagi waktu setempat, sebelum pertandingan El Clasico yang sangat dinanti-nantikan pada pukul 12.00 siang waktu setempat.

El Partidaso merupakan platform aktivasi terkemuka untuk Liga Spanyol di Amerika Utara dan bertujuan untuk menghubungkan para penggemar sepak bola di Amerika Serikat dan Meksiko.

Pada musim ini saja, lebih dari 40 acara El Partidaso telah diselenggarakan di kota-kota besar seperti Chicago, Miami, Los Angeles, New York dan Dallas, yang telah menarik lebih dari 6.000 penggemar La Liga.

Selain perayaan di Downtown Disney, acara-acara El Partidaso juga akan diselenggarakan di kota-kota besar seperti Boston, New York, Washington DC, Miami, San Diego dan Chicago. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com