Gandeng Nicholas Saputra, Berikut Sinopsis Serial Filipina Secret Ingredients yang Tayang April Mendatang

Gandeng Nicholas Saputra, Berikut Sinopsis Serial Filipina Secret Ingredients yang Tayang April Mendatang

Poster Serial Terbaru, Secret Ingredient--viu.com

INFORADAR.ID - Aktor terkenal Indonesia, Nicholas Saputra, kembali hadir dengan serial baru berjudul Secret Ingredient, yang telah menerima banyak perhatian. 

Serial Secret Ingredient ini menyajikan kombinasi menarik  dari tiga negara yang berbeda (Filipina, Korea Selatan dan Indonesia) dalam genre komedi romantis yang menghibur.

Hal yang menarik dari Secret Ingredient adalah adanya aktor-aktor ternama dari berbagai negara yang ikut serta dalam proyek ini. 

Para pemain serial ini adalah Nicholas Saputra dari Indonesia, Julia Barretto dari Filipina dan Lee Sang Heon dari Korea Selatan, yang terkenal dengan serial Netflix populer XO Kitty.

Enam episode yang akan disiarkan juga akan menyertakan empat bahasa yang berbeda, menawarkan pengalaman multibahasa.

Kisah ini mengikuti perjalanan Ha-Joon, seorang warga Korea yang kehilangan kekasihnya, Maya, dalam sebuah kecelakaan.

Bertahun-tahun kemudian, Ha-Joon menemukan petunjuk tentang keberadaan Maya di Filipina dan memutuskan untuk pergi ke sana untuk mencarinya. 

BACA JUGA : Sudah Tayang, Berikut Sinopsis 3 Body Problem Serial Misteri Time Travel dari Netflix

Di Filipina, Ha-Joon bertemu dengan Budi, seorang koki berbakat. Ada sebuah rahasia dalam masakan Budi yang berkaitan erat dengan Maya dan masa lalunya.

Secret Ingredient tidak hanya menekankan pada tema cinta dan kehilangan, tetapi juga pentingnya makanan dan budaya dalam memahami hubungan. 

Serial ini membawa pemirsa melalui masakan dan tradisi yang berbeda dari tiga negara, yaitu Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina.

Secret Ingredient yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama dari tiga negara berbeda seperti Nicholas Saputra sebagai Budi, Lee Sang Heon sebagai Ha-Joon dan Julia Barrett sebagai Maya ini rencananya akan mulai tayang di platform Viu pada bulan April 2024. 

Serial Secret Ingredient terdiri dari total 12 episode ini dapat menyaksikan setiap episodenya pada hari Rabu dan Kamis.

Siapa yang menunggu serial kolaborasi Nicholas Saputra satu ini?.(*)

BACA JUGA : Kumpulan Film yang Menyadarkan Pentingnya Mental Health

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: