Makin Seru, Deretan Drama Korea Tayang April 2024

Makin Seru, Deretan Drama Korea Tayang April 2024

Drama Korea Chief Detective 1958--soompi.com

INFORADAR.ID - Berkat drama Korea, dunia hiburan saat ini telah menjadi panggung yang luar biasa untuk kisah-kisah yang mencekam, karakter yang tak terlupakan, dan produksi yang berkualitas. 

Dari drama romantis yang mengharukan hingga film thriller yang mendebarkan, industri drama Korea menawarkan berbagai pilihan menarik dalam berbagai genre yang menarik bagi pemirsa di seluruh dunia.

Bagi para pecinta drama Korea, berikut ini adalah rekomendasi drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan April 2024:

1. "Parasyte: The Grey" (5 April)

Parasyte: The Grey diperankan oleh Jeon So Nee, Koo Gyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, dan Kim In Kwon, "Parasyte: The Grey" adaptasi fiksi yang menantang dari manga karya Hitoshi Iwaaki. 

Bercerita tentang serangan parasit misterius yang mengancam kehidupan manusia.

2. "Lovely Runner" (8 April)

Berdasarkan novel Kim Bbang, drama ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok. 

Drama tentang seorang bintang yang mencoba menemukan makna hidupnya ini menggabungkan komedi segar dan emosi yang mendalam.

3. "Blood Free" (10 April)

Blood Free, yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon, adalah sebuah drama thriller tentang dominasi industri makanan yang dimodifikasi secara genetik. 

Drama ini menekankan pada isu moral seputar praktik bisnis yang ambisius.

BACA JUGA : Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia

4. "Missing Crown Prince" (13 April)

Drama tentang penculikan Putra Mahkota dan upaya untuk mencegah tragedi di masa depan di bawah kepemimpinan Suho EXO ini merupakan perpaduan yang menarik antara kolosal dan romantis.

5. "Chief Detective 1958" (19 April)

Merupakan prekuel dari drama Chief Inspectir, drama Korea ini menampilkan Lee Je Hoon yang berperan sebagai seorang detektif muda yang berjuang melawan ketidakadilan.

Drama ini menawarkan pandangan yang mendalam tentang perjuangan dan moralitas.

6. "Brave Yong Soo Jung"

Tayang setiap hari Senin dan Jumat, drama ini bercerita tentang seorang presenter belanja yang memiliki pesona yang menyegarkan namun memiliki kehidupan cinta yang bermasalah.

Perpaduan antara humor dan emosi, drama ini pasti akan menghibur pemirsa.

Itulah rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang kamu di bulan April nanti.(*)

BACA JUGA : Butuh Tontonan Romcom? Berikut 5 Rekomendasi Film Romcom Terseru Sepanjang Masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: