Viral di TikTok Komentar Soal Mio Mirza, Apa Sih Sebenarnya?

Viral di TikTok Komentar Soal Mio Mirza, Apa Sih Sebenarnya?

VIRAL : Mio Mirza yang sedang viral di TikTok. -Sumber foto Tiktok @williesalim-

INFORADAR.ID - Mio Mirza, kata yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia di dalam kolam komentar TikTok.

 

Banyak orang kebingungan dengan kata Mio Mirza, karena di setiap video yang viral di TikTok, pasti ada komentar netizen yang mengatakan Mio Mirza.

 

Lalu apa sih Mio Mirza itu? Mio Mirza adalah sebuah kata yang menggambarkan kendaran dan seseorang.

 

Mio Mirza adalah motor mio yang si pemiliknya Mirza, pemuda asal Sidoarjo Jawa Timur. Sebelum terungkap, Mio Mirza itu apa dan siapa, kata Mio Mirza ini sangat menghantui para netizen TikTok yang belum mengetahuinya.

 

Karena kata Mio Mirza selalu membanjiri komentar di video yang viral di TikTok, sebelum tahu apa itu Mio Mirza, banyak netizen TikTok yang mencari tahunya agar enggak penasaran lagi.

 

Akhirnya setelah beberapa hari menghantui kolam komentar, Mio mirza ini terbongkar berkat konten dari Tiktokers Willie Salim yang mencari sosok Mio Mirza.

 

Tiktokers Willie Salim akhirnya membongkar siapa Mio Mirza, di dalam video TikTok yang ia unggah, ia memperlihatkan salah satu komentar yang mengaku Mio Mirza.

 

Willie Salim pun langsung menghubunginya untuk bisa bertemu secara langsung, tak lama dari itu, Willie Salim langsung menghampiri mio mirza yang berada di Sidoarjo Jawa Timur.

 

Setelah terbongkarnya misteri kata mio mirza, banyak netizen yang kaget dengan mio mirza, seperti akun tiktok @alexanderbrianp mengatakan, "Astaga ini toh mio mirza," katanya yang ia tuliskan di kolam komentar.

 

Motor mio mirza itu akhirnya dijual kepada tiktokers Willie Salim dengan seharga 50 juta, dan si mirza di belikan hp Iphone gratis oleh Willie Salim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: