Cara Menghasilkan Cuan dari Aplikasi X

Cara Menghasilkan Cuan dari Aplikasi X

aplikasi x penghasil uang--Sumber & Design Freepik

INFORADAR.ID - Di era ketika teknologi telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, Aplikasi X atau twitter menawarkan peluang baru untuk mengubah ide menjadi cuan dan keuntungan besar.

Dengan miliaran pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia, ada lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi yang sukses dan menghasilkan cuan dari Aplikasi X. 

Namun, dengan meningkatnya penghasilan dalam aplikasi X, penting untuk memiliki strategi yang tepat untuk mencapai cuan yang maksimal.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas berbagai strategi dan tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan potensi pendapatan cuan dari aplikasi X Anda.

X menjelaskan ketentuan untuk mendapatkan uang dari berbagi iklan. Berikut informasinya:

1. Berlangganan X Premium atau terverifikasi

2. Buat setidaknya 5 juta tayangan organik pada publikasi organik dalam 3 bulan terakhir

3. Memiliki setidaknya 500 pengikut

4. Mematuhi standar monetisasi dari kreator dan persyaratan yang terkait dengan Aturan X

BACA JUGA:Main Twitter Tapi Gak Dapet Cuan? yang Bener Aje, Rugi dong

Setelah memenuhi semua persyaratan, pengguna sudah dapat berpartisipasi. Anda dapat mengatur pembayaran dari bagian monetisasi aplikasi di Android dan iOS, serta dari web.

Untuk informasi lebih lanjut, pembayaran dilakukan melalui platform Stripes. X berjanji bahwa prosesnya akan sesederhana mungkin.

1.  Bagi hasil iklan

Elon Musk telah memperkenalkan program bagi hasil iklan Twitter sebagai bagian dari kampanye untuk memberi penghargaan dan mendorong pengguna aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: