Lima Orang dengan Pengikut Media Sosial Terbanyak di Dunia 2024

Lima Orang dengan Pengikut Media Sosial Terbanyak di Dunia 2024

Orang dengan jumlah pengikut media sosial terbanyak di dunia 2024.-dexerto.com-

INFORADAR.ID - Media sosial merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Termasuk pada lima orang dengan pengikut Media sosial terbanyak di dunia 2024 ini

Dari saat orang bangun di pagi hari hingga tidur di malam hari, mereka pasti terlibat dalam aktivitas berbasis media sosial.

Dari hiburan, penjualan, hingga informasi, ada banyak hal yang dapat dilihat di jejaring sosial. Saat ini, orang pasti membuka media sosial sosial setiap hari.

Faktanya, menurut analisis terperinci oleh tim Kepios Global Social Media Statistics, akan ada 5,04 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia pada Januari 2024, yang setara dengan 62,3 miliar dari total populasi Global.

BACA JUGA:10 Pesepakbola yang Punya Jumlah Pengikut Terbanyak di Media Sosial 2024

Saat ini, setiap orang memiliki akun jejaring sosial, baik itu orang biasa, artis, atau salah satu dari sekian banyak pejabat publik.

Orang-orang menggunakan jejaring sosial untuk tujuan yang berbeda, mulai dari hiburan dan pencarian informasi hingga pembuatan konten.

Jejaring sosial juga sangat beragam, termasuk Instagram, TikTok, X, dan Facebook. Namun, ada satu jejaring sosial yang akan digunakan oleh banyak orang di tahun 2020 ketika Covid-19 diluncurkan, yaitu TikTok.

Tiktok pada awalnya merupakan jejaring sosial dengan jumlah pengguna yang hanya sedikit, namun dengan hadirnya Covid-19.

Jumlah pengguna jejaring sosial ini meningkat hingga pada April 2023, menurut laporan di We Are Social, di antara jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia gender, jumlah pengguna aplikasi Tiktok akan mencapai 1,09 miliar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ini Dia Sejumlah Makanan India yang Viral di Media Sosial

Dari jumlah pengguna tersebut, ditetapkan lima orang dengan jumlah pengikut terbanyak di akun Tiktok adalah sebagai berikut.

5. Zach King (@zachking)

Zach King yang memiliki 81 juta pengikut. Dia adalah seorang pesulap asal Amerika. Zach terkenal karena membagikan konten yang berisi sulap digital yang membuat sebagian besar penontonnya terkagum-kagum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kepios global social media statistics