4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Rangkasbitung

4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Rangkasbitung

Takjil di Jalan Rt. Hardiwinangun, Rangkasbitung ini selalu ramai setiap menjelang magrib, banyak pedagang takjil berjejer di pinggir jalan-Nurandi-

INFORADAR.ID -Ngabuburit atau menunggu waktu magrib merupakan tradisi masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan untuk menunggu waktu berbuka tiba. Tentunya waktu ngabuburit bisa mengunjungi berbagai tempat yang menyenangkan yang ada di setiap kota.

Kota Rangkasbitung merupakan pusat kota di Kabupaten Lebak, memasuki bulan Ramadan, Rangkasbitung akan sangat ramai terutama masyarakat yang asik ngabuburit di kota kecil sejuta cerita ini.

Ada banyak lokasi di Rangkasbitung yang asyik untuk dijadikan tempat ngabuburit kamu, mulai dari keramaian Aul-alun, syahdunya rindah kawasan hijau, hingga pinggiran jalan yang banyak pedagang takjil.

Ada 4 rekomendasi tampat yang cocok dan menjadi tempat ngabuburit pilihan warga di Rangkasbitung, di antaranya :

1. Alun-alun Rangkasbitung

Sebagai ikon Kabupaten Lebak, tempat yang satu ini menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi lokasi ngabuburit. Alun-alun Rangkasbitung letaknya memang strategis sehingga banyak yang mengunjunginya.

Ngabuburit di Alun-alun Rangkasbitung, menjadi hal yang menyenangkan, karena pengunjung bisa bermain dan duduk santai di lapangannya. Selain itu bisa berburu takjil yang dijajakan di sekitar Alun-alun dan Pujasera. Waktu yang tepat berkunjung ke Alun-alun sekira pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Asiknya Ngabuburit di Alun-alun Rangkasbitung, Banyak Takjil dan Bisa Naik Delman

2. Balong Ranca Lentah

Tidak jauh dari Alun-alun Rangkasbitung, kamu bisa berkunjung ke Balong Ranca Lentah, tempat yang satu ini, merupakan lokasi populer selama Ramadan. Saat berkunjung kamu bisa duduk bersantai dan sambil berburu takjil.

Selain itu di Balong Ranca Lentah, kamu bisa mencoba berbagai wahana permainan ada bebekan dan juga sambil memancing, karena kolam Balong Ranca Lentah dikenal banyak ikan nya.

Tentunya datang kesini gratis tanpa pungutan biaya, dan kamu bisa menikmati serunya berkunjung ke salah satu tempat populer dan bermain warga Rangkasbitung.

3. Museum Multatuli

Sebagai kota yang menyimpan banyak sejarah, Rangkasbitung mempunyai tempat yang memberikan banyak edukasi, tempat tersebut adalah Museum Multatuli yang merupakan museum anti kolonialisme satu-satunya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: