Sekuel Film Super Mario Bros akan Dibuat Pada Tahun 2026

Sekuel Film Super Mario Bros akan Dibuat Pada Tahun 2026

Poster film Super Mario Bros. [email protected]

INFORADAR.ID - Film Super Mario Bros. merupakan film laris untuk Nintendo, meraup lebih dari Rp 15 miliar lebih.

Dalam sebuah video baru, Shigeru Miyamoto dari Nintendo dan Chris Meledandri dari Illumination Entertainment mengatakan bahwa film Super Mario Bros berikutnya sedang dalam pengembangan untuk dirilis pada 3 April 2026.

Menurut Meledandri, Illumination Studios Paris, yang mengerjakan film Super Mario Bros sebelumnya, telah mengerjakan ulang storyboard untuk film tersebut, kali ini di bawah arahan Aaron Horvath dan Michael Jelenic.

Pengerjaan animasi akan segera dimulai, tambahnya. Film ini akan dirilis pada tanggal 3 April di "banyak pasar di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat" dan akan dirilis di "beberapa wilayah tertentu" sepanjang bulan ini.

Miyamoto mengatakan bahwa film ini akan menjadi "cerita yang cerah dan menyenangkan" yang memperluas dunia film sebelumnya.

Pengumuman film live-action Legend of Zelda pada bulan November menegaskan bahwa tidak hanya satu, tetapi dua film berdasarkan kekayaan intelektual inti Nintendo yang sedang dikembangkan.

Tidak banyak yang diketahui tentang rencana perusahaan untuk adaptasi teater dari Link. Film ini akan disutradarai oleh Wes Ball, sutradara trilogi Maze Runner dan Planet of the Apes yang akan datang: Sutradara Kingdom of the Apes, Wes Ball, serta produser Avi Arad dan Miyamoto.

Nintendo juga mengumumkan bahwa Paper Mario: Pintu Seribu Tahun dan Luigi's Mansion 2 HD, sebuah remaster dari 3DS Luigi's Mansion: Dark Moon, masing-masing akan dirilis pada 23 Mei dan 27 Juni.

Dan pada tanggal 12 Maret, Dr Mario dari Game Boy original dan Mario Golf dan Mario Tennis dari Game Boy Colour akan ditambahkan ke dalam Game Boy Online Collection di Nintendo Switch. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@nintendoamerica