Apple MacBook Air M3 13 inci dan 15 inci Menurut Pengalaman Menggunakannya

Apple MacBook Air M3 13 inci dan 15 inci Menurut Pengalaman Menggunakannya

Apple Macbook Air 13 inci dan 15 inci-theverge.com-

INFORADAR.ID - Ini adalah Apple MacBook Air M3 13 inci dan 15 inci, dan masing-masing ada satu. Yang satu adalah cahaya bintang, yang lainnya adalah tengah malam.

Apple Macbook Aor M3 13 inci dan 15 inci ini akan diceritakan oleh the verge berdasarkan pengalaman mereka menggunakan keduanya.

Laman The Verge mengatakan sasis Apple Macbook Air M3 13 inci dan 15 inci identik dengan pendahulunya, M2.

Desain slabless yang sama, dimensi dan berat yang sama, pilihan warna yang sama, semuanya sama.

BACA JUGA:Harganya Gak Sampai Rp 100 Juta, Ini Mobil Murah yang Pas Buat Mudik Lebaran Tahun Ini

Desain tanpa lempengan yang sama, dimensi dan berat yang sama, pilihan warna yang sama, semuanya sama.

The Verge pun berkata, jika Anda meletakkannya berdampingan, Anda mungkin tidak akan bisa membedakan mana yang memiliki chip M2 dan mana yang memiliki chip M3.

Untuk membedakan model M2 dan M3, Anda harus membuka keduanya dan menjalankan benchmark, dan berdasarkan pengalaman langsung saya dengan MacBook Pro 14 M3, Air M3 mengungguli Air M2 sebesar 10-15 persen, dan berkinerja sebaik (jika tidak lebih baik) daripada MacBook Pro 14 M3 (jika tidak sama).

Unit review Air M3 13 inci dan 15 inci yang saya terima memiliki CPU 8-core, GPU 10-core, dan RAM 16 GB, tetapi menggunakan SSD 512 GB, bukan SSD 1 TB.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Watch 4, Jam Tangan Pintar Android Saingan Apple

Berfokus pada MacBook Air 13 inci, perbedaan utama antara M2 dan M3 adalah bahwa M3 mendukung pelacakan sinar yang dipercepat dengan perangkat keras, mesin penguraian kode AV1 (codec video baru yang mengurangi kebutuhan bandwidth saat streaming) dan WiFi 6E. 

Dari opsi konfigurasi hingga masa pakai baterai, tidak banyak yang berubah kecuali bahwa model M3 akhirnya dapat menyalakan dua layar eksternal dengan laptop tertutup; M1 dan M2 Air hanya dapat menggunakan satu, dan penutupnya harus dibuka.

MacBook Air 15 inci serupa, tetapi sistem suara enam speakernya terasa lebih baik daripada sistem empat speaker 13 inci. 

Namun speaker MacBook Pro 14 terdengar sama bagusnya, bahkan lebih baik, daripada MacBook Air M3 15 inci!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theverge.com