Lama Cedera, Mason Mount Telah Kembali ke Pusat Latihan Manchester United

Lama Cedera, Mason Mount Telah Kembali ke Pusat Latihan Manchester United

Mason Mount kembali berlatih dengan Manchester [email protected]

INFORADAR.ID - Manchester United asuhan Eric ten Hagh telah diperkuat dengan kembalinya Mason Mount ke dalam latihan.

Mason Mount, pemain berusia 25 tahun ini telah melihat waktu bermain yang terbatas di Manchester United karena cedera sejak didatangkan dari Chelsea musim panas lalu, namun tetap optimis dan positif selama masa rehabilitasinya.

Sebagai seorang profesional yang bekerja keras, Mason Mount telah bekerja sama dengan staf medis klub Manchester United dan menunjukkan etos kerja yang membuatnya menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola.

Kembalinya dia ke dalam skuat Tim Nasional Inggris akan membawa energi yang besar bagi tim.

BACA JUGA:Pemain Sepak Bola Top Eropa yang Berpuasa Selama Pertandingan

Tentu saja, kehadiran Mason dalam latihan juga akan menjadi nilai tambah saat United mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan-bulan krusial musim ini.

Pekan ini, the Reds tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan perempat final Emirates FA Cup melawan Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu.

Selain itu, The Reds memiliki sepuluh pertandingan penting di Liga Primer yang tersisa dengan kemungkinan lolos ke Liga Champions musim depan.

Belum jelas kapan Mount akan kembali ke skuat pertandingan, tetapi sang manajer mungkin akan memberikan lebih banyak detail pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat.

Sementara itu, Victor Lindelof terkesan dengan penampilan sang pemain muda Manchester United yang diorbitkan oleh Ten Hag musim ini.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Kadang Perilaku Saya Disalahartikan

Bek Manchester United, Viktor Lindelof, memberikan pujian untuk masa depan Willy Kambwala dan Kobi Mainoo dalam wawancara Big Player terbarunya.

Bek Swedia berusia 29 tahun ini merupakan salah satu pemimpin paling berpengalaman di The Reds dan mengambil tanggung jawab untuk membantu rekan-rekan setimnya yang masih muda dengan serius.

Sebagai pemain profesional dan senior, Lindelof siap untuk berbagi pengetahuannya dan mendorong lulusan akademi terbaru untuk mencapai level senior musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com