5 Weton Ini Bakal Diberkahi Rezeki Mengalir dan Karier Melonjak di Bulan Ramadan

5 Weton Ini Bakal Diberkahi Rezeki Mengalir dan Karier Melonjak di Bulan Ramadan

5 weton yang akan diberkahi rezeki mengalir dan karier yang gemilang-Pixabay-

INFORADAR.ID - Bagi lima pemilik weton ini pada bulan puasa atau Ramadan diyakini akan diberikan berkah yang membawa aliran rezeki dan lonjakan karier.

Di kalangan masyarakat Jawa, kepercayaan akan weton sistem perhitungan hari kelahiran menurut kalender Jawa masih sangat hidup. 

Weton dipercaya dapat mengungkap sifat atau karakter seseorang dan bahkan memprediksi keberuntungan seseorang, termasuk dalam hal rezeki dan karier.

Menurut tradisi ini, selain usaha dan penghasilan rutin, seseorang dikatakan membawa keberuntungan rezeki sejak lahir, tergantung pada wetonnya. 

Berikut adalah lima weton yang dipercaya akan mengalami banjir rezeki dan kemajuan karier saat awal bulan puasa atau Ramadan: 

1. Rabu Pon

Pemilik weton Rabu Pon dikenal akan mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan yang berlimpah. 

Keberadaan mereka di dunia ini ditandai dengan keberkahan rezeki yang melimpah, memastikan kehidupan yang sejahtera. Mereka yang berkarier atau menjalankan bisnis di bawah weton ini sering kali menemukan keberuntungan yang tak terduga.

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing juga disebut-sebut sebagai pembawa keberuntungan dan kemajuan karier di awal Ramadhan. 

Dengan sifat yang baik hati dan tulus dalam mencari nafkah, pemilik weton ini dipandang berada di bawah perlindungan simbol keberkahan rezeki karena kecerdasannya yang menonjol.

3. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon dikaitkan dengan aliran rezeki yang tak pernah kering. Mereka yang lahir pada weton ini selalu menikmati keberuntungan dan memiliki nasib yang baik dalam hal rezeki.

Bahkan dalam situasi sulit sekalipun, mereka memiliki kemampuan untuk menemukan solusi yang tak terduga, membawa kemakmuran dalam bisnis dan pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: