Rahasia Oda Sensei yang Membuat One Piece Sukses Besar

Rahasia Oda Sensei yang Membuat One Piece Sukses Besar

Sosok Eiichiro Oda, kreator One Piece.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Eiichiro Oda menciptakan sebuah fenomena besar dengan One Piece, dan ceritanya, yang telah berlangsung selama lebih dari dua puluh tahun, masih terus berlanjut. Dapat dikatakan bahwa One Piece telah mengambil tempat dalam sejarah dan tidak seperti manga lainnya hingga saat ini.

One Piece dianggap sebagai manga terbaik sepanjang masa, dan beberapa orang bahkan memberikan penilaian yang tinggi, dengan mengatakan bahwa itu adalah fiksi terbaik sepanjang masa.

Tentu saja, pendapat mengenai hal ini bisa berbeda-beda, namun yang dapat dikatakan dengan pasti adalah bahwa One Piece telah sangat sukses dalam menorehkan jejak dalam sejarah berkat popularitasnya yang luar biasa selama lebih dari 20 tahun.

Salah satu alasan mengapa One Piece begitu sukses adalah kedalamannya. Di permukaan, One Piece mungkin tampak seperti cerita bajak laut yang lucu, tapi kedalaman ceritanya benar-benar mengejutkan.

BACA JUGA:Inikah Kelemahan Gear 5 Luffy di Anime One Piece?

Oda adalah seorang penulis yang sangat metodis dan tidak seperti penulis lainnya, dia fokus pada karakternya. Oda menyelami masa lalu para karakter dan membangun mereka seolah-olah mereka nyata, seperti di One Piece. 

Karakter-karakter ini sangat spesial bagi Oda dan sebagai hasilnya, kita akan mendapatkan karakter yang sangat pribadi baginya. Tentu saja, Oda juga membuat hubungan antara karakter-karakternya dengan tema-tema besar, dan yang lebih penting lagi, Oda melakukan hal ini dengan sangat, sangat baik.

Sudah jelas bagi para penggemar bahwa tulisan Oda di One Piece sangat sempurna, sebagian karena kedalamannya yang luar biasa.

Faktanya, sejak One Piece dimulai, ceritanya semakin dalam, dan semakin banyak penggemar melakukan perjalanan dengan Kru Strawhat, semakin kompleks ceritanya.

Hal ini juga tercermin dalam episode-episode yang diproduksi oleh Oda. Sebagai contoh, episode One Piece dulunya tidak begitu padat, tapi sekarang jauh lebih padat dan penuh dengan konten.

BACA JUGA:Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Hal ini menunjukkan bahwa Oda sangat berorientasi pada detail dan ingin memasukkan sebanyak mungkin informasi ke dalam cerita.

Tentu saja, ini bukanlah tugas yang mudah bagi penulis manapun, tapi Oda telah melakukannya dan terus melakukannya. 

Sekarang, One Piece memasuki kisah terakhirnya, dan di sini Oda telah memutuskan untuk menggambarkan kisah ini secara ekstensif karena ini adalah kisah yang paling ingin dia gambarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com