Ojol The Game, Sensasi Jadi Ojol di Dunia Virtual

Ojol The Game, Sensasi Jadi Ojol di Dunia Virtual

Tampilan aplikasi ojol the game.-App Store-

INFORADAR.ID – Aplikasi ojol the game kembali viral di kalangan anak muda. Menawarkan game play yang mudah namun cukup menghibur, menjadi daya tarik anak muda dalam memainkannya.

Meskipun telah dirilis pada 18 Januari 2021, ojol the game baru bisa populer pada tahun 2024. Terlebih saat banyaknya konten kreator menggunakan memainkan ojol the game.

ojol the game merupakan aplikasi game yang diluncurkan oleh CodeXplore. Di play store, aplikasi game ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.6 bintang.

Untuk memainkan permainan ini, kamu perlu memposisikan diri sebagai seorang ojol atau ojek online.

Kamu juga bisa memilih karakter, tipe motor, helm, hingga pakaian, aksesoris hingga jasa yang ingin kamu sediakan seperti mengantar orang, makanan atau barang.

Di game ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang ojol untuk menjemput konsumen, mengantar konsumen, makanan atau barang hingga tempat tujuan.

Kelihaian dalam mengendarai motor dalam aplikasi menjadi tantangan tersendiri dalam memainkan ojol the game. Karena banyak pengguna yang masih belum bisa menguasai motor yang dikendarai.

Untuk memainkannya, pengguna nantinya akan  mendapatkan notifikasi pemesanan yang akan muncul pada layar handphone. Setelah itu, pengguna bisa memilih mengambil atau menolak pesanan yang masuk.

Jika pesanan yang masuk berupa orderan untuk mengantarkan orang, pengguna akan ditunjukan lokasi penumpang melalui maps yang muncul di samping kanan layar handphone.

Jika pengguna bisa menyelesaikan orderan, pengguna bisa menekan “selesai orderan” untuk mencoba misi lainnya.

Namun saat memainkannya, pengguna harus memperhatikan energi atau bahan bakar kendaraan. Jika bahan bakar sudah habis, pengguna bisa mengisinya di pom bensin terdekat. Namun, jika energinya yang habis, maka pengguna bisa pulang untuk istirahat dan tidur atau mencari tempat makanan dan temukan icon energi yang bergambar seperti kilat.

Tampilan gambaran permainan juga sangat menarik. Dimana terdapat alur jalan beserta rambu-rambu lalu lintas, perumahan hingga toko yang berjajar.

Kedetailan aplikasi ojol the game membuat pengguna masuk ke dalam dunia virtual. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: