Mengenal Outfit Starboy, Outfit Kekinian Anak Muda

Mengenal Outfit Starboy, Outfit Kekinian Anak Muda

KEREN : Terlihat keren dan elegan ketika memakai outfit starboy. -Sumber foto [email protected]

INFORADAR.ID - Outfit kekinian anak muda sangatlah bervariasi, seperti salah satunya yang akan kita bahas, yaitu mengenal outfit starboy.

 

Mengenal outfit starboy pada saat ini bukanlah hal yang norak, tetapi outfit ini sudah  masuk kedalam jajaran outfit yang paling keren.

 

Lalu apa itu outfit starboy? Outfit starboy merupakan outfit yang menggunakan tema slimm fit, atau fit. Sehingga ketika anak muda menggunakan outfit starboy bisa terlihat berkatismatik serta menjadikan ciri khas pashion dirinya.

 

Anak muda yang suka menggunakan outfit starboy ini biasanya menggunakan pakaian casual dengan konsep penuh warna gelap. Selain itu sangat terbisa untuk menggunakan atasan yang slimfit atau fit, skiny jenas dan di padukan dengan aksesoris lainnya.

 

Untuk mendapatkan outfit starboy yang minim budget, kamu bisa mencoba tips ini.

 

  1. Menggunakan Baju Hitam

 

Menggunakan baju hitam adalah pilihan yang cocok karena sangat mudah dipadukan dengan warna lain, dan cocok untuk mencoba dengan berbagai kesempatan.

 

Menggunakan baju hitam juga merupakan ciri khas dari outfit starboy, karena outfit starboy memiliki konsep penuh dengan kegelapan.

 

  1. Menggunakan Kacamata Hitam

 

Menggunakan kacamata hitam adalah aksesoris yang biasa digunakan okeh anak-anak muda ketika menggunakan konsep outfit starboy.

 

Ketika menggunakan kacamata hitam, nampak terlihat tampilan yang keren dan stylish, sehingga konsep dari outfit starboy terpenuhi.

 

  1. Menggunakan Topi

 

Memakai aksesoris yang satu ini nampaknya menjadi hal yang seharusnya di miliki dan dicoba, karena ketika memakai topi bisa di padukan dengan outfit apa saja, salah satunya dengan outfit starboy.

 

Menggunakan topi juga dapat memberikan tampilan yang keren, dan terlihat sangat casual sehingga bisa untuk mencoba berbagai kesempatan.

 

  1. Menggunakan Sepatu Hitam

 

Menggunakan sepatu hitam adalah suatu pilihan yang paling cocok untuk di padukan dengan outfit starboy. Menggunakan septu hitam dapat memberikan tampilan yang elegan.

 

  1. Menggunakan Jenas Hitam

 

Menggunakan Jenas hitam adalah pilihan terakhir untuk memenuhi konsep dari outfit starboy, menggunakan jenas hitam merupakan salah satu hal wajib ketika ingin terlihat lebih menarik dan keren, sehingga sangat dapat dari konsep starboynya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: