Cara Beli Emas Antam Sambil Rebahan di Rumah, dengan Aman dan Terpercaya

Cara Beli Emas Antam Sambil Rebahan di Rumah, dengan Aman dan Terpercaya

Seseorang yang sedang membeli emas melalui hp--Freepik @jcomp

INFORADAR.ID - Berinvestasi emas Antam telah lama menjadi pilihan populer di kalangan investor yang ingin melindungi aset mereka dari volatilitas pasar dan ketidakpastian ekonomi. Di saat volatilitas pasar sering mengganggu stabilitas keuangan, emas telah terbukti sebagai aset yang stabil dan dapat diandalkan.

Salah satu cara terbaik untuk memulai perjalanan investasi emas Anda adalah dengan memahami langkah-langkah yang diperlukan untuk membeli emas Antam secara efektif dan aman. Panduan ini dirancang untuk para pemula yang ingin memulai perjalanan investasi mereka dan membahas proses pembelian emas Antam, salah satu pilihan investasi emas terkemuka di Indonesia.

Mulai dari memahami pasar emas Antam hingga memilih produk yang tepat dan melakukan transaksi yang cerdas, artikel ini memberikan detail dan langkah-langkah praktis yang Anda perlukan untuk memulai investasi emas di Antam.

Artikel ini juga membahas cara membeli emas Antam dengan aman dan terpercaya walaupun hanya di rumah saja, karena anda bisa membeli emas Antam melalui situs resminya.

Pemahaman mendalam mengenai proses membeli emas Antam ini akan membantu Anda mengambil keputusan yang cerdas dan mengoptimalkan potensi keuntungan saat berinvestasi di pasar emas.

BACA JUGA:Mulai Investasi Emas dengan Mudah Melalui Tabung Emas Pegadaian

Berikut ini adalah cara membeli emas Antam dengan mudah dan aman walaupun sambil rebahan:

1.  Kunjungi situs resmi penjualan logam mulia Antam, logammulia.com

2.  Setelah masuk ke situs resmi, Anda bisa mengecek tren harga emas saat ini. Jangan lupa untuk mengecek harga di lokasi terdekat karena harga logam mulia di setiap galeri Antam berbeda-beda.

3.  Anda bisa memilih wilayah yang Anda minati pada kolom yang tersedia.

4.  Anda kemudian akan dihadapkan pada pilihan emas mulai dari 0,5 gram hingga 1000 gram. Ubah jumlahnya sesuai dengan jumlah emas yang ingin Anda beli.

5.  Jika perlu, gulir ke bawah halaman hingga Anda melihat harga total termasuk markup PH 22%. Jika perlu, klik tombol hijau.

6.  Anda kemudian akan diminta untuk masuk atau mendaftarkan akun. Jika Anda belum memiliki akun, daftar dan masukkan detail yang diperlukan. Rincian yang diperlukan adalah nama, nomor ponsel, nomor KTP (NIK), tempat tinggal, tanggal lahir, NPWP, dan kata sandi akun.

BACA JUGA:Tips Investasi Emas Batangan, Aman dan Tidak Rugi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: