Link dan Cara Bermain Ojol The Game, Game Simulator yang Viral Jadi Game Nomor 1

Link dan Cara Bermain Ojol The Game, Game Simulator yang Viral Jadi Game Nomor 1

Link dan Cara Bermain Ojol The Game, Game Simulator yang Viral Jadi Game Nomor 1 --tangkap layar Youtube Windah Basudara

INFORADAR.ID  - Belakangan ini Ojol The Game menkadi trend di berbagai media sosial. Banyak dari mereka yang membagikan keseruan saat bermaian simula ojek online ini sehingga menarik banyak pengguna internet.

Ojol The Game adalah game simulasi yang menggambarkan pengalaman seorang pengemudi ojek online. Dalam game ini, pemain melakukan berbagai macam aktivitas, seperti menunggu pesanan, mengantarkan pesanan dan menjemput pelanggan.

Selain mencari order, pemain Ojol The Game juga berkesempatan untuk berkeliling kota dan melatih kemampuan mengemudi. 

Sama seperti di kehidupan nyata, pemain harus melakukan pesanan dengan baik untuk mendapatkan peringkat yang tinggi.

Ojol The Game dikembangkan oleh CodeXplore, selain Ojol The Game, developer ini juga pernah merilis game simulator seperti Pickup Simulator dan Taxi Online Simulator.

Saat ini, Ojol The Game telah berada di urutan 1 Terpopuler di game simulasi dan telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store. 

Jika Anda penasaran dengan cara memainkan game ini, simak link download dan informasi cara bermain Ojol The Game berikut ini.

Cara Bermain Ojol The Game

Sebelum bermain Anda bisa mengunduh game ini pada link berikut:

Setelah  menginstal aplikasi, Anda akan dapat memilih operator ojek online dan tampilan tangan. Saat Anda memulai permainan, Anda diberikan dana awal dalam bentuk sepeda motor dan ponsel. Setiap kali Anda menerima pesanan, Anda akan mendapatkan koin sebagai hadiah.

Koin dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti mengisi tangki bensin, membeli makanan, sepeda motor baru, atau ponsel untuk menerima pesanan. 

Pada tahap awal permainan, pemain hanya dapat menerima pesanan untuk mengantarkan penumpang.

Untuk dapat menerima pesanan lain, mereka harus dibuka dengan koin yang dikumpulkan. Saat menyelesaikan tugas-tugas permainan, pemain harus mengawasi indikator energi di sisi kiri layar.

Ini karena jika pemain kehabisan energi, mereka harus mengisinya kembali dengan membelanjakan koin, menonton iklan, atau membeli makanan dan minuman dari toko dalam game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: