Deretan Film yang Aman Ditonton Saat Puasa Bareng Keluarga

Deretan Film yang Aman Ditonton Saat Puasa Bareng Keluarga

Deretan Film yang Aman Ditonton Saat Puasa Bareng Keluarga--freepik

INFORADAR.ID - Ramadan telah tiba.  Puasa adalah kewajiban bagi semua umat Muslim. Hal ini tidak sulit untuk dilakukan, untuk menemani Puasa, berikut film yang aman ditonton saat Puasa.

Agar puasa tak jenuh kamu bisa mengisi luang sambil menonton film, tapi kamu harus pastikan film tersebut adalah film yang aman ditonton saat puasa ya.

Maka dari itu inilah daftar film yang aman ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Soul 2020

Soul, karya Pixar dan Disney, adalah film animasi tentang kehidupan. Joe, seorang guru musik, bermimpi untuk menjadi seorang musisi jazz karena hasratnya. Joe mengikuti audisi di sebuah klub jazz lokal dan mendapat kesempatan untuk bermain bersama mereka pada malam berikutnya.

Karena terlalu bersemangat, Joe jatuh ke dalam lubang dan meninggal saat sedang berjalan di atas panggung. Dia terbangun dalam bentuk jiwa biru dan pergi ke dunia Great Beyond bersama jiwa-jiwa lainnya.

Joe tidak menerima nasibnya dan melarikan diri dan dibawa ke Great Beyond, di mana dia dilatih untuk menemukan percikan api, sebuah persyaratan bagi jiwa-jiwa untuk melompat ke Bumi. Joe bertemu dengan 22, seorang jiwa yang tidak 'lulus' dan menjadi mentor yang membantu 22 menemukan percikan tersebut.

Soul tersedia di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:6 Film Indonesia Maret 2024 Didominasi Genre Horor

Our Planet 2019

Our Planet menjadi salah satu film dokumenter yang direkomendasikan oleh Netflix sebagai salah satu tontonan yang aman saat bulan puasa. 

Lewat dokumenter ini, orang-orang akan diajak untuk melihat mengenai kondisi alam, termasuk satwa di dalamnya yang semakin terancam.

Turning Red 2022

Film keluarga dari di Disney+ mengisahkan tentang Mei yang mewarisi kutukan dari ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: