Jelang Ramadan, Fame Hotel Gading Serpong Tawarkan All-YOU-CAN-EAT Buffet

Jelang Ramadan, Fame Hotel Gading Serpong Tawarkan All-YOU-CAN-EAT Buffet

Manajemen Fame Hotel Gading Serpong saat memberikan program All-YOU-CAN-EAT Buffet, Senin malam, 4 Maret 2024.-Mulyadi-

INFORADAR.ID - Fame Hotel Gading Serpong sediakan paket All You Cat Eat selama ramadan 1445 Hijriah. Dimana kita akan melakukan sahur, puasa dan berbuka puasa. 

Nah, bagi Kamu yang ingin berbuka puasa dengan suasana yang beda dengan berbuka di rumah. Kamu bisa cobain paket All You Cat Eat di Fame Hotel Gading Serpong.

Fame Hotel Gading Serpong menghadirkan hidangan istimewa untuk berbuka puasa dalam All-You-Can-Eat Middle East Buffet dan Ta’Jil di Popcorn Restaurant. 

Fame Hotel Gading Serpong terletak di pusat CBD Gading Serpong, dengan akses mudah dari jalan tol Jakarta - Serpong.

Fame Hotel Gading Serpong merupakan tempat yang tepat untuk merayakan momen buka puasa bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:Hotel di Anyer Ini Tawarkan Pantai Pribadi yang Menakjubkan untuk Wisatawan, Tarif Menginapnya Low Budget

Selama bulan Ramadan, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, ayam binjai, gulai ikan, tongseng.

"Selain itu, Fame Hotel juga menyuguhkan hidangan Ta’jil seperti kurma, roti chapati, kolak, dan masih banyak lagi, disajikan dalam gaya prasmanan," ujar Asty Kesuma, selaku Hotel Manager, Hotel Fame Gading Serpong, Senin melam 4 Maret 2024.

Untuk harga, Popcorn Restaurant juga menawarkan promosi spesial "Pay 5 Get 1 Free" dengan harga Rp99.000 per orang, dengan persyaratan rombongan minimum 25 orang. 

"Kamu juga dapat menikmati berbuka puasa di Hall of Fame dengan pilihan private buffet," pungkasnya.

Dengan mencoba paket berbuka puasa di Hotel ini, kamu akan mendapatkan pengalaman serta nuansa berbuka puasa yang berbeda, sehingga akan membuat ibadah puasamu semakin semangat dan seru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: