Trailer Epik Anime One Punch Man Season 3

Trailer Epik Anime One Punch Man Season 3

Trailer epik dari anime One Punch Man season 3.-onepunch-man.net-

INFORADAR.ID - Setelah penantian panjang selama bertahun-tahun, One Punch Man season 3 akhirnya ditayangkan dan sebuah trailer baru telah dirilis.

Serial One Punch Man season 3 telah lama absen dan para penggemar bertanya-tanya apakah serial ini akan kembali, tetapi mereka dapat merasa tenang dengan mengetahui bahwa serial ini akhirnya akan kembali.

Dalam sebuah perkembangan yang mengejutkan, anime One  tiba-tiba diumumkan dan sebuah trailer dirilis bersama dengan informasi tentang tim.

Tanggal dan waktu penayangan One Punch Man Season 3 belum diketahui, namun pengumuman ini tetap menarik, karena menandai kembalinya salah satu serial animasi terpopuler sepanjang masa yang telah lama ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:Rekomendasi Anime Romance yang Bakal Bikin Kamu Baper, Lengkap dengan Sinopsisnya

Para pemeran dari proyek ini juga telah diumumkan, memberikan harapan kepada para penggemar bahwa serial yang akan datang tidak akan mengecewakan.

Trailer dibuka dengan pertarungan spektakuler antara Garou dengan Royal Ripper dan Dewa Serangga.

Pertarungan ini mengawali arc Monster Raid, salah satu cerita terbaik dalam seri ini dengan aksi dan pertarungan yang paling banyak.

Dilihat dari premisnya, One Punch Man Season 3 memiliki potensi untuk melampaui musim-musim sebelumnya, dan animasi dalam trailer tersebut menunjukkannya.

JC Staff, yang menciptakan animasi untuk Season 2 One Punch Man, akan melanjutkan perannya meskipun ada kritik terhadap Season 2.

BACA JUGA:Pemenang Crunchyroll Anime Awards, Jujutsu Kaisen Menang Banyak

Seri, Frieren: Beyond the Journey End, dan One Punch Man, dan digarap oleh Tomohiro Suzuki, yang memiliki rekam jejak yang sangat baik dengan proyek-proyek seperti One Punch Man.

Musim pertama dan kedua dari One Punch Man akan meyakinkan para penggemar ONE dan manga terkenal karya Yusuke Murata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://onepunchman-anime.net/