3 Kunci Utama Agar Vidio Kamu Masuk Trending, Begini Lengkapnya

3 Kunci Utama Agar Vidio Kamu Masuk Trending, Begini Lengkapnya

Ilustrasi vidio youtube yang masung trending.-@freepik-

INFORADAR.ID – Lakukan beberapa hal ini agar vidio yang kamy unggah di media sosial YouTube bisa masuk jajaran trending. 

Memiliki vidio yang masuk trending di dalam YouTube menjadi salah satu impian yang ingin dirasakan oleh para YouTuber.

Namun untuk mencapai kategori trending di YouTube tentunya tidak akan pernah tertbak akan konten apa yang akan masuk ke dalam jajaran trending.

Maka dari itu, kamu yang merupakan seorang YouTuber, kamu harus memiliki usaha dengan mengunggah vidio dengan memiliki kategori vidio yang bagus dan sesuai.

Dengan begitu, kamu harus melewati beberapa kategori ini untuk mendapatkan vidio yang trending, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Memiliki Ide Orisinal

YouTube diakui sebagai media yang luar biasa, banyak orang yang menjadi populer setelah mengunggah video di YouTube. 

Kamu tidak harus menjadi seorang penyanyi untuk meraih kesuksesan di YouTube. Jika kamu memiliki bakat dan minat di bidang tertentu, tunjukkan dengan membuat video di YouTube.

Jika kamu telah membuat video dengan jumlah penayangan yang tinggi, jangan terlalu berharap untuk mendapatkan satu juta penayangan setiap kali membuat video. 

BACA JUGA:5 Youtube Channel Buat Nemenin Malam Minggu Gabut Biar Nambah Pengetahuan

Kamu akan sangat terpukul jika video tersebut gagal memenuhi harapan kamu. Oleh karena itu, kamu harus memiliki tujuan yang realistis dan terus berusaha untuk mencapainya.

Kamu tidak bisa mendapatkan terlalu banyak penayangan atau pelanggan dalam sebulan. Oleh karena itu, tetapkan tujuan yang realistis. 

Akan sulit untuk menetapkan tujuan yang tinggi kecuali kamu membuat video yang luar biasa seperti vidio yang akan membuat orang lain penasaran akan hal itu. 

Oleh karena itu, video harus dibuat dengan ide orisinal dan pastikan video dibuat dengan detail dan terapkan teknik produksi video yang dapat menarik perhatian penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: