Biodata Awkwafina Pengisi Suara Zhen di Kung Fu Panda 4

Biodata Awkwafina Pengisi Suara Zhen di Kung Fu Panda 4

Biodata Awkwafina Pengisi Suara Zhen di Kung Fu Panda 4--instagram @kungfupanda dan @awkwafina

INFORADAR.ID- Film Kung Fu Panda masih populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Baru-baru ini, Kung Fu Panda akan menayangkan sekuelnya, Kung Fu Panda 4, pada 8 Maret 2024.

Kung Fu Panda 4 akan menampilkan karakter baru bernama Zen. Saat trailer pertamanya ditayangkan, kemunculan Zhen disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para penonton.

Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana karakter Zhen akan terlibat dalam Kung Fu Panda 4.

Aktris dan rapper Awkwafina akan mengisi suara Zhen, dan keterlibatan Awkwafina dalam film Kung Fu Panda 4 ini cukup mengejutkan para penggemar. 

Jadi, mari kita cari tahu lebih lanjut tentang Awkwafina, yang akan mengisi suara Zhen di Kung Fu Panda 4.

Awal Karir Sebagai Rapper

Nora Lum atau yang lebih dikenal Awkwafina lahir pada 2 Juni 1988. Awkwafina keturunan Tionghoa-Korea-Amerika yang mengawali karirnya sebagai rapper. Lagunya berjudul My Vag sempat viral di Youtube.

Awkwafina memiliki 2 album yang berjudu Yellow Ranger dan In Fina We Trust.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Menghadapi Musuh Baru Saat Mencari The Next Dragon Warrior

Terjun ke Dunia Akting

Pada 2014, Awkwafina tampil pada musim ketiga Girl Code dan muncul dalam enam episode di musim ketiga dan keempat.

Pada 2015, ia berperan sebagai pembawa acara bersama untuk spin-off berjudul Girl Code Live di MTV. Acara mendapat Penghargaan Resmi pada Webby Awards 2016 dan dinominasikan untuk Streamy Award 2016 dalam kategori Berita dan Budaya.

Pada 2016, Awkwafina mendapatkan peran pendukung sebagai Christine, anggota Kappa Nu di Neighbors 2: Sorority Rising, dan menyuarakan peran Quail dalam film komedi animasi Storks. 

Pada 2018, ia membintangi film komedi Dude, memerankan Rebecca, salah satu dari empat sahabat dalam film tersebut. Dia adalah bagian dari pemeran utama di Ocean's 8, spin-off dari Ocean's Eleven. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: