Tips Produktif Menghabiskan Waktu di Tempat Pekerjaan

Tips Produktif Menghabiskan Waktu di Tempat Pekerjaan

potret orang yang merasa sangat bahagia dalam pekerjaannya.-freepik/@benzoix-

INFORADAR.ID – Lakukan hal ini untuk kamu yang merasa suntuk seharian berada di kantor dan perlu menghabiskan waktumu dengan hal-hal yang produktif.

Bekerja menjadi salah satu tuntutan yang harus diakukan, di mana dnegna Bekerja kita bisa mendapatkan pemasukan untuk memenuhi kebutuhan.

untuk membuat suasana pekerjaan kamu semakin menyenangkan, kamu bisa melakukan beberapa hal ini agat waktu kamu bisa terisi dengan hal-hal yang produktif.

1. Ciptakan Suasana Kerja yang Menyenangkan

Jika kamu merasa malas bekerja, cobalah untuk menciptakan suasana tempat kerja yang nyaman dengan mengobrol dengan rekan kerja atau bermain bersama mereka di luar kantor.

Dorong diri kamu untuk melakukan pekerjaan kamu dengan menghadiahi diri kamu sendiri dengan hadiah setiap jam seperti camilan atau istirahat

BACA JUGA:Membangun Konsentrasi yang Kuat, Inilah Tips agar Fokus dalam Bekerja

2. Menawarkan Bantuan Rekan Kerja

Berjalanlah di sekitar kantor dan tanyakan kepada rekan kerja kamu apakah mereka membutuhkan bantuan. 

Jika dirasa mereka tidak membutuhkan bantuan, pergilah dan jangan memaksakan diri untuk meminta bantuannya.

3. Atur Email Pekerjaan 

Baca semua email yang belum dibaca dan balas sebanyak mungkin. Setelah kamu selesai melakukannya, aturlah email kamu menggunakan sistem label dan folder layanan email. 

Kamu dapat mengatur email berdasarkan tanggal balasan (hari ini, minggu, bulan), proyek atau jenis pengumuman, dokumen referensi atau pribadi.

Jika kamu menggunakan sistem email berbasis Gmail, kamu bisa mengatur pesan baru untuk langsung masuk ke kategori tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: