Mau Ujian TOEFL? Yuk Simulasi Dulu di 7 Website Tes TOEFL Gratis

Mau Ujian TOEFL? Yuk Simulasi Dulu di 7 Website Tes TOEFL Gratis

ilustrasi website tes TOEFL gratis--freepik

INFORADAR.ID - Sedang mencari website tes TOEFL gratis? Ini dia daftar website penyedia tes TOEFL gratis.

Latihan tes TOEFL gratis ada di beberapa website yang memberikan contoh-contoh soal tes TOEFL yang dapat membantu kamu mengerjakan latihan tes TOEFL.

Pentingnya bagi kamu sebelum melaksanakan ujian TOEFL dengan rajin melatihan soal-soal ujian TOEFL agar nilainya mencapai batas minimal bahkan lebih.

Nah, berikut ini adalah daftar website tes TOEFL gratis menurut Schoters.

Tes Test of English as a Foreign Language (TOEFL) adalah tes berstandar internasional yang digunakan untuk menilai kemampuan bahasa Inggris, khususnya dalam disiplin ilmu akademik. Tes ini terdiri dari empat bagian listening, reading, speaking, dan writing.

Hasil tes TOEFL diterima oleh banyak institusi, termasuk universitas, perusahaan dan lembaga pemerintah di seluruh dunia, dan skor TOEFL digunakan sebagai persyaratan masuk universitas di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dan bahasa resmi.

Selain itu, hasil tes TOEFL juga sering kali menjadi persyaratan untuk program beasiswa dan visa belajar. 

Dalam tes TOEFL, bagian mendengarkan dan membaca dilakukan secara tertulis, sedangkan bagian berbicara dan menulis dilakukan secara lisan. Tes ini diberikan secara online dan offline.

BACA JUGA:10 Perushaan Terbaik Lulusan Teknik Sipil dengan Gaji dan Jenjang Karir Cemerlang

Website tes TOEFL gratis

1. TS TOEFL Practice

Website ini menawarkan soal-soal latihan gratis yang mirip dengan soal-soal yang akan muncul dalam tes TOEFL yang sesungguhnya. 

Kelebihan dari website ini adalah sebagai referensi yang sangat baik untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang, karena soal-soal yang disediakan memang asli dari ETS.

Selain itu, tes latihan gratis dan berbayar ini mencakup keempat bagian tes TOEFL. Hal ini membuat persiapan tes TOEFL menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: