Buruan Kepoin 10 Akun Instagram Ini yang Buat Kamu Ngga Gaptek Lagi

Buruan Kepoin 10 Akun Instagram Ini yang Buat Kamu Ngga Gaptek Lagi

potret orang yang sedang mengotak-atik programming.-freepik/@pressfoto-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi akun instagaram yang bisa membimbing kamu tentang programming agar mulai terbiasa dan nggak gaptek lagi. 

Kala ini, perkembangan teknologi sudah berkembang dengan sangat pesat, sehingga akan memudahkan akses kita untuk mempelajari banyak hal, sebagaimana mempelajari terkait proramming.

Dengan begitu, akan terasa lebih mudah untuk mengembangkan keilmuan mengenai programming yang dengan mudah bisa diakses di mana saja dan kapan saja.

Adapun sebagai acuan untuk meningkatkan kemampuan programming, kamu bisa memperhatikan banyaknya referensi dari berbagai macam media sosial.

Sebagaimana berikut merupakan beberapa akun media sosial yang bisa membukan diri kamu untuk mempelajari programming, seperti:

@peoplewhocode (282K Followers)

Akun instagram yang satu ini berisikan mengenai cerita hidup dari para programmer, sehingga bisa dijadikan sebagai motivasi.

BACA JUGA:10 Orang dengan Followers Terbanyak di Instagram 2024

@techtok7 (16.3K Followers)

Akun yang satu ini cocok dijadikan sebagai referensi untuk latihan membuat "pattern" agar skill coding semakin terasah.

@protip (38.7K Followers)

Akun instagram ini menyedian tips-tips ringan soal programming dan bagi-bagi sumber belajar, sehingga kamu akan lebih terbuka.

@webdev_guru (98,5K Followers)

Akun yang satu ini ccocok untuk kamu perhatikan, di mana kamu akan disediakan mengenai tips-tips dan tutorial untuk membangun website.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: