Review Speaker Retro JBL Authentics 300, Cek Harga di Sini

Review Speaker Retro JBL Authentics 300, Cek Harga di Sini

Review JBL Authentics [email protected]

INFORADAR.ID - JBL Authentics 300, seri speaker JBL yang memiliki tampilan retro ini amat mengagumkan. Selain enak dipandang juga memiliki suara yang bagus.

Laman the verge menyebutkan JBL Authentics 300 memiliki berat sekitar 11 pon dan merupakan speaker yang besar dan kuat.

Ukurannya juga tidak lebih kecil dari speaker Bluetooth utama JBL dengan lebar 13,5 inci. Tapi setidaknya 300 memiliki pegangan bawaan yang membuat JBL Authentics 300 mudah dibawa ke mana pun.

Simak review singkat JBL Authentics 300 yang INFORADAR.ID susun dari berbagai sumber berikut ini.

BACA JUGA:Apple Watch Kamu Hilang Entah ke Mana? Ini 2 Cara Efektif Menemukan Apple Watch Kamu Kembali

Casing JBL Authentic 300 berisi satu tweeter 25mm dan satu woofer 5,25 inci. Jika Anda melihat bagian bawah speaker, Anda tidak akan melewatkan radiator pasif yang menghadap ke bawah yang memaksimalkan respons bass speaker. Tidak ada dukungan Dolby Atmos atau Spacial Audio.

Di bagian atas terdapat kontrol seperti daya, tombol Bluetooth untuk pairing dan tombol hati yang dapat ditetapkan untuk memicu daftar putar tertentu dari layanan musik yang terintegrasi dengan aplikasi JBL Mobile.

Sayangnya, Apple Music dan Spotify tidak disertakan, tetapi Anda dapat melakukan streaming layanan ini secara langsung ke 300 melalui AirPlay atau mengirimkannya melalui Android.

JBL Authentics 300 melalui Bluetooth terbatas pada codec SBC dasar, yang mengecewakan pada tingkat harga ini, jadi disarankan untuk melakukannya bila memungkinkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming Termurah dan Terlaris 2024

Kenop volume di sebelah kiri juga dapat digunakan sebagai tombol multifungsi ketika ditekan (sekali untuk memutar/jeda, dua kali untuk melewatkan trek dan tiga kali untuk kembali).

Masing-masing tombol ini dikelilingi oleh LED untuk memudahkan visibilitas level saat ini. Di bagian belakang, terdapat input tambahan 3,5 mm (bagus sekali), Ethernet, input USB-C untuk file MP3 dan WAV dari hard drive yang tersambung, dan konektor daya figure-8.

Terakhir, bagi mereka yang menghargai privasi, ada tombol fisik untuk menonaktifkan mikrofon internal speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@jbl