3 Gerakan Push Up Untuk Membentuk Otot Dada

3 Gerakan Push Up Untuk Membentuk Otot Dada

OLAHRAGA : Contoh gerakan push up yang benar untuk membentuk otot dada. -Sumber foto freefik @drobotdean-

INFORADAR.ID - Gerakan push up pada umumnya sangatlah banyak, tetapi untuk membentuk otot dada, ada beberapa gerakan push up yang lebih fleksibel.

 

Yang kita ketahui dari push up hanyalah bisa membentuk otot-otot tangan, tanpa kita sadari ternyata dari push up bisa membentuk otot-otot lainnya seperti otot dada, punggung, dan pundak. 

 

Banyak sekali anak rumahan yang ingin berolahraga dengan melakukan gerakan push up, karena olahraga salah satu ini bisa dilakukan dimana saja, seperti di halaman rumah, ruang tamu, dan di kamar.

 

Bukan hanya membentuk otot-otot tangan, tetapi push up juga bisa memberikan kekuatan untuk tangan agar terbiasa mengangkat dengan beban berat. 

 

Banyak sekali anak rumahan yang berolahraga dengan melakukan gerakan push up untuk mendapatkan otot dada yang lebih jadi.

 

Jadi, berikut tiga gerakan push up untuk membentuk otot dada.

 

  1. Push Up Diammond 

 

Gerakan push up ini sangat di rekomendasikan  untuk membentuk otot dada, dengan melakukan cara gerakan push up in cukup tangan di bawah dibentukan menjadi seperti diammond.

 

Lakukan gerakan push up ini sekuat tenaga agar hasil lebih maksimal, gerakan push up diammond ini sudah banyak terbukti bisa membentuk otot dada.

 

  1. Push Up Wide Grip

 

Gerakan push up wide grip juga bisa diandalkan untuk membentuk otot dada, gerakan push up yang satu ini cukup lebarkan tangan ketika melakukan gerakan push up.

 

Lakukan secara bertahap, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, serta lakukan dengan sekuatnya bukan dengan cara memaksakan.

 

  1. Push Up Spiderman 

 

Mirip dengan gaya spiderman, gaya push up ini mampu membentuk otot dada dengan baik, ketika melakukan push up kita bergaya seperti spiderman saat merayap. Gerakan itulah yang bisa membuat otot dada terbentuk dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: