Cristiano Ronaldo Diinvestigasi Federasi Sepak Bola Arab

Cristiano Ronaldo Diinvestigasi Federasi Sepak Bola Arab

Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang diinvestigasi federasi sepakbola [email protected]

INFORADAR.ID - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo dilaporkan sedang diselidiki atas tindakan tidak senonoh terhadap fans Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo menghadapi penyelidikan setelah ia terlihat melakukan gerakan tidak senonoh kepada para penggemar saat kemenangan Al Nassr atas Al Shabab di Liga Profesional Saudi di stadion klub Al Shabab pada hari Minggu.

Saat Ronaldo merayakan kemenangan 3-2 Al Nassr, beberapa penggemar mulai meneriakkan "Messi" untuk menghormati mantan rival Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu tersenyum, meletakkan kedua tangannya di atas telinganya dan mengusap-usap pangkal pahanya saat ia berpidato di tribun penonton, sebuah gerakan yang tampaknya ditujukan untuk mencemooh para penggemar Al Shabaab.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Anaknya Pamer Otot Perut

Al Nassr belum mengomentari tindakan tersebut, namun surat kabar Arab Saudi, Asharq al-Awsat, melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Nasional sedang menyelidiki perilaku Ronaldo.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo, yang mencetak gol ke-22 di liga Saudi pada hari Minggu, bereaksi terhadap cemoohan dari para penggemar.

Dia dikritik dalam dua insiden terpisah yang melibatkan penggemar Al-Hilal awal bulan ini dan April 2023.

Cristianl Ronaldo pindah ke Al Nassr pada tahun 2022 lalu, menandatangani kontrak besar senilai sekitar $ 200 juta per tahun. (*)

BACA JUGA:Mampukah Mbappe dan Haaland Mengalahkan Rekor Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport illustrated