10 Musisi Paling Stylish 2024 Versi Rolling Stone

10 Musisi Paling Stylish 2024 Versi Rolling Stone

Tiga dari 10 musisi paling stylish 2024 versi Rolling Stone-RollingStone-twitter.com

INFORADAR.ID - 10 musisi paling stylish di tahun 2024 dari Rolling Stones ini menginspirasi dan memberikan informasi melalui gaya, daftar tahunan ini telah menjadi semacam surat cinta.

Artis seperti band J-pop dinamis XG, master besar seperti Pharrell Williams, yang mengukir sejarah Louis Vuitton, dan Asap Rocky, dengan gaya provokatifnya masuk dalam list musisi paling stylish 2024 dari Rolling Stones namun tidak menjadi yang 10 besar.

Majalah ternama Rolling Stones merilis 25 musisi paling stylish 2024, namun INFORADAR.ID merangkumnya menjadi 10 besar. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini:

10. Dochii

 Video musik untuk "What It Is (Block Boy)" menampilkan gaya rapper yang berganti-ganti antara setelan jas, bulu istri mafia, dan kulit. Dan pada VMAs 2023, dia mengenakan Dsquared 2 yang tidak serasi, termasuk gaun jala kristal yang dibuat khusus, topi trucker, dan bantalan siku.

BACA JUGA:Tampil Anggunly dengan Gaya Outfit Girly Fit

9. Caroline Polachek

 Pertunjukan langsungnya tahun lalu juga menampilkan berbagai penampilan yang sangat berbeda, masing-masing dengan energi dan sikapnya sendiri, seperti karakternya.

8. Bad Bunny

 Lagu hit Bad Bunny, "Monaco", dimulai dengan sampel dari single chanson Prancis "Hier encore" yang ditulis oleh Charles Aznavour pada tahun 1964. Sampel dan lagu ini menjadi tren TikTok, dengan jutaan orang menggunakan lagu ini untuk OOTD (outfit of the day) dan ansambel streetwear.

7. Kelela

Penampilan yang tenang, bersahaja dan minimalis hanya dengan kaos putih dan celana panjang. Sebuah contoh sempurna tentang bagaimana ia memancarkan kewibawaan, bahkan dalam gaya yang lembut dan sederhana.

6. Eartheater

Musisi eksperimental Alexandra Drewtina, alias Eartheater, memperlakukan fashion dan kecantikan seperti seni. Lihat saja jumpsuit renda berwarna merah muda yang dibintanginya dalam video musik untuk singlenya yang menghantui, "Pure Smile Snake Venom," yang direkam dalam kolaborasi dengan seniman visual Anna Uddenberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone