Berikut 3 Rekomendasi Channel Youtube Untuk Kamu Yang Ingin Belajar Copywriting Bagi Pemula

Berikut 3 Rekomendasi Channel Youtube Untuk Kamu Yang Ingin Belajar Copywriting Bagi Pemula

Rekomendasi 3 Channel Youtube Untuk Kamu Yang Ingin Belajar Copywriting--freepik @rawpixel.com

INFORADAR.ID - Copywriting adalah kemampuan untuk membuat tulisan konten iklan yang kreatif, tujuannya ialah untuk  mengajak audiens membeli produk/jasa dari perusahaan.

YouTube tidak cuma dijadikan media hiburan namun juga media edukasi, berbagai konten channel YouTube yang kamu butuhkan dapat kamu tonton.

Kamu bisa mencari konten Youtube edukasi, mulai dari belajar bahasa inggris, digital marketing, hingga Copywriting/kepenulisan.

Jika kamu pemula di dunia Copywriting/kepenulisan, kamu bisa belajar dari berbagai channel YouTube yang ingin kamu tonton.

Terdapat content creator yang membagikan ilmunya seputar kepenulisan, copywriting dan SEO.

Berikut 3 rekomendasi channel YouTube Kamu Yang Ingin Belajar Copywriting, seperti yang di kutip dari akun IG @zen.writerboi, diantaranya ; 

1. Hendra Setyo

Channel Youtube pertama yaitu, Hendra Setyo ini kamu dapat belajar dan memahami tentang dunia kepenulisan / Copywriting.

Channel Youtube Hendra Setyo menjelaskan seputar tips yaitu : tips copywriting untuk sosial media, cara-cara monetisasi copywriter, opsi-opsi freelance menulis.

2. Tangan Belang

Channel Youtube kedua yaitu Tangan Belang, konten menjelaskan seputar tips copywriting iklan, bedah copywriting iklan terkenal, belajar marketing & branding.

3. Upgraded

Channel Youtube terakhir yaitu Upgraded, disini kamu bisa belajar copywriting dari nol, cara menghasilkan dari konten sosial media, belajar berbagai jenis copywriting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: