Netizen Pandeglang Ramai Komentari Video Viral Dugaan Pencoblosan Caleg oleh KPPS di Rumah Pemilih yang Sakit

Netizen Pandeglang Ramai Komentari Video Viral Dugaan Pencoblosan Caleg oleh KPPS di Rumah Pemilih yang Sakit

unggahan informasi terkait video viral yang menunjukkan seorang petugas KPPS diduga melakukan pencoblosan kertas suara untuk seorang calon legislatif di rumah seorang pemilih yang sedang sakit-Instagram @pandeglangeksis-

INFORADAR.ID – Berita mengenai video viral yang menunjukkan seorang petugas KPPS diduga melakukan pencoblosan kertas suara untuk seorang calon legislatif atau caleg di rumah seorang pemilih yang sedang sakit telah menarik perhatian netizen

Video viral yang menunjukkan dugaan pelanggaran oleh seorang oknum Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ini terjadi di TPS 13 Kampung Kebon Cau, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang

Kabar berita dan video viral tersebut tersebar luas di media sosial (sosmed), dan netizen pun memberikan beragam komentar terkait kejadian tersebut.

Berdasarkan video yang diperoleh INFORADAR.ID, dalam rekaman video tersebut, petugas KPPS diduga melakukan pencoblosan pada kertas suara untuk seorang calon legislatif (Caleg) di rumah seorang pemilih yang sedang sakit dan melakukan pencoblosan atas nama pemilih tersebut pada kertas suara, dengan mencoblos kolom calon legislatif tertentu.

Dari penelusuran INFORADAR.ID dari sosmed Instagram @Pandeglangeksis yang sering update terkait informasi diseputar Pandeglang turut mengunggah soal video viral tersebut. Dari postingan itu membanjiri beragam komentar di kolom komentar tersebut.

Dari penelusuran INFORADAR.ID di akun Instagram @Pandeglangeksis, yang secara rutin memperbarui informasi seputar Pandeglang, terungkap bahwa mereka juga mengunggah berita video viral tersebut. Postingan tersebut kemudian menjadi pusat perhatian dengan berbagai komentar yang mengalir di kolom komentar.

Netizen memberikan beragam tanggapan terhadap video tersebut. Sebagian mengungkapkan kagum terhadap viralitas Pandeglang, sementara yang lain mengekspresikan ketidakpercayaan terhadap politik dan menyoroti bobroknya sistem.

Komunikasi dari netizen terus mengalir, memberikan warna unik pada suasana Pemilu 2024.

Beberapa komentar mencoba mencari sisi positif atau bahkan menertawakan situasi, sementara yang lain mengekspresikan keheranan atau ketidakpercayaan terhadap kejadian tersebut. Hal ini mencerminkan ragam pandangan dan reaksi netizen Pandeglang terhadap video viral tersebut.

Pertanyaan dan komentar terkait identitas caleg yang terlibat serta ekspresi kekaguman, kekecewaan, dan bahkan sindiran juga terus mengalir dari netizen yang turut merespons video tersebut.

"@toniekantata hebat Pandeglang selalu viral, @marselrandom masuk juga beritanya... Baru aja dapet cerita dari temen????????????, @ab_danwartta109 Demi kekuasaan politik bobrok????," kata netizen.

Beragam macam komentar netizen Pandeglang pun masih terus mengomentari soal video viral itu sehingga hal itu menjadi warna-warni pada Pemilu 2024 tersebut.

"@Wahyu4527 mungkin yg divideo petugas juga mengikuti kemauan sipencoblos yg mana yg harus dicoblos.. positif thinking aja atuh, @Gede kali serangan pajar nya????????????????, @monsjekoofficial_ Keboncau akhirnya dikenali juga haha????, @hendrik_maulana18 Banyak di tempat saya kek gini malahan ????, @didisupriadi70 Ga bahaya tah" kata netizen yang turut berkomentar.

"@tanwiruljojo Calegnya siapa ya kira² ???, @irma.rachma Astagfirullah, @hrs.aditfrmnsyh3.0 eleh ku duit mah," lanjut netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: