Trailer Deadpool 3 Mengungkapkan Nama Baru Wade Wilson 'Marvel Jesus'

Trailer Deadpool 3 Mengungkapkan Nama Baru Wade Wilson 'Marvel Jesus'

Deadpool menyebut dirinya sebagai 'Marvel Jesus'[email protected]

INFORADAR.ID - Trailer pertama Deadpool 3 yang menceritakan petualangan Wade Wilson di Marvel Cinematic Universe bersama sahabatnya, Wolverine, telah dirilis pada saat iklan Super Bowl LVIII.

Trailer Deadpool 3 ini memberi kita gambaran resmi tentang bagaimana film ini akan terungkap menjelang pemutaran perdana musim panas, tetapi yang lebih penting lagi, trailer ini memberi kita judul resmi yang baru: 'Deadpool dan Wolverine' - karakter-karakter terpenting Marvel dalam latar MCU! bersatu dalam film ini, yang tentu saja akan menjadi seri keempat.

Deadpool 3 mengolok-olok Disney, dan trailernya mengolok-olok penampilan pertama Wolverine.

Film Deadpool 3 akan menjadi salah satu proyek Marvel pertama yang secara serius menangani karakter X-Men di MCU.

BACA JUGA:Selamat, Film Agak Laen Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Nomor 5, Kalahkan Film Ini

Dua film pertama si Manusia Cerewet mendahului akuisisi Disney terhadap 21st Century Fox, yang berarti film ketiga yang akan datang akan memiliki kesempatan untuk bermain-main dengan ide alam semesta crossover sekaligus menangani beberapa aturan baru.

Setidaknya kita tahu bahwa film ini akan memiliki rating R, dengan Ryan Reynolds yang kembali berperan sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Deadpool 3 adalah film berikutnya di MCU, tapi juga satu-satunya film yang akan menarik perhatian para penggemar tahun ini. Pada Februari 2025, Captain America: Brave New World pada Februari 2025, tidak ada film MCU baru yang akan ditayangkan di bioskop.

Pelanggan dapat menyaksikan Agatha: Darkhold Diaries pada musim gugur ini dan proyek-proyek lain seperti X-Men '97, Spider-Man Your Friendly Neighbourhood dan Eyes of Wakanda sebelum akhir tahun. Film ini diharapkan akan dirilis.

Deadpool 3 akan dirilis pada 26 Juli 2024. (*)

BACA JUGA:Tak Hanya Dirty Vote, 5 Film Dokumenter Garapan Dandhy Dwi Laksono Ini Juga Ungkap Sisi Gelap Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ign.com