Donald Trump Rilis Sepatu Sneaker Setelah Didenda Kasus Penipuan Senilai 355 Juta Dolar

Donald Trump Rilis Sepatu Sneaker Setelah Didenda Kasus Penipuan Senilai 355 Juta Dolar

Donald Trump merilis sepatu sneaker dan parfum.-9gag.com-

INFORADAR.ID - Dikutip dari laman 9gag.com, mantan Presiden Donald Trump meluncurkan produk sepatu sneakers-nya pada hari Sabtu (17 Februari 2024), sehari setelah hakim dalam kasus penipuan di New York memerintahkannya untuk membayar hampir 355 juta dolar US.

Donald Trump memperkenalkan 'Trump Shoes' di Sneaker Con di Philadelphia. sepatu kets emas, yang disebut "NEVER SURRENDER HIGH-TOP Sneaker", yang dijual seharga 399 dolar US di situs web baru, ditempatkan di podium saat Trump memberikan pidatonya.

Pada Sabtu malam, sepatu seharga 399 dolar telah terjual habis di situs web tersebut. Menurut situs web tersebut, ada 1.000 pasang sepatu yang tersedia untuk dibeli.

Menurut situs tersebut juga, Trump juga menjual dua jenis sepatu dengan huruf 'T' dan '45' dengan harga 199 dolar. Cologne dan parfum masing-masing seharga 99 dolar.

BACA JUGA:Pengaruh Penggunaan Meme di Amerika Terhadap Budaya Internet di Indonesia



Produk-produk ini adalah "merek dagang dari CIC Ventures LLC" 45 Sepatu Trump tidak dirancang, diproduksi, didistribusikan atau dijual oleh Donald J. Trump, Trump Organization atau afiliasi atau prinsipal masing-masing. Footwear, LLC menggunakan nama, gambar, dan kemiripan Trump sesuai dengan perjanjian lisensi."

Menurut CNN, seorang hakim di negara bagian New York mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa persidangan denda mantan presiden akan dimulai pada 25 Maret.

Sehari kemudian, Trump dan perusahaannya diperintahkan untuk membayar sekitar 355 juta dolar karena menggelembungkan nilai real estat mereka secara curang.

Bersama dengan denda 83 juta dolar yang dijatuhkan kepada Trump atas pencemaran nama baik E. Jean Carroll, calon presiden dari Partai Republik 2024 telah didenda sekitar 438 juta dolar dalam empat minggu terakhir. (*)

BACA JUGA:Daya Tarik Pendidikan di Amerika Terhadap Mahasiswa Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 9gag.com