Channel YouTube yang Memiliki Paling Banyak Subsciber 2024, Tiga dari India

Channel YouTube yang Memiliki Paling Banyak Subsciber 2024, Tiga dari India

Daftar channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber tahun 2024. -USA-Reiseblogger-pixabay.com

INFORADAR.ID - Baik Anda baru memulai di YouTube atau ingin mengembangkannya, Anda pasti mempunyai aspirasi tertentu. Sasaran. Jadi, kenapa tidak bermimpi besar? Lihat channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber  pada tahun 2024 ini sebagai inspirasi.

Channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber 2024 adalah T-Series. Pernahkah Anda mendengarnya? Jika belum, lihat daftar kami untuk mendapatkan semua detailnya.

Memiliki jumlah penduduk yang ratusan juta membuat T-Series menjadi yang teratas dalam daftar channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber 2024.

Mari kita lihat daftar channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber 2024 berdasarkan data dari epidemicsound berikut ini.

BACA JUGA:Pengen Ningkatin Skill Tapi Bingung Harus Gimana? Tonton 17 Channel Youtube Ini

1. T-Series

Pada Januari 2024, T-Series yang berbasis di India adalah saluran dengan pelanggan terbanyak di YouTube. Apa rahasia mereka? Sejujurnya, ini bukan rahasia lagi: T-Series adalah label rekaman yang berspesialisasi dalam soundtrack film Hindi dan musik India-pop.

2. MrBeast

MrBeast atau Jimmy Donaldson, pembuat konten asal Amerika ini pertama kali menarik perhatian orang-orang dengan aksi baru di YouTube, seperti membaca seluruh kamus dan menghitung hingga 100.000. Sejak saat itu, ia telah mengembangkan bisnisnya, dan sekarang orang-orang berlangganan untuk melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

3. CoComelon

Konten YouTube CoComelon merupakan campuran lagu anak-anak tradisional, lagu asli, dan streaming langsung. Dengan memanfaatkan animasi 3D yang sangat populer di kalangan anak-anak masa kini dan mengarahkannya ke arah pendidikan, CoComelon telah mencapai formula kemenangan. Sedemikian rupa sehingga mereka bahkan menjual konten ke Netflix!

BACA JUGA:Rekomendasi Channel YouTube Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

4. Sony Entertainment Televisi India

Sony Entertainment Television (SET) India adalah entri kedua kami dari negara tersebut. Mereka mengemas episode, cuplikan, dan sorotan lengkap, tetapi bagaimana mereka membangun pengikut seperti itu? Anda dapat mengaitkannya dengan banyaknya konten yang mereka hasilkan, antara 30 dan 40 video per hari dan besarnya negara tempat mereka menyiarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: epidemicsound.com