Skenario PSG Tanpa Mbappe

Skenario PSG Tanpa Mbappe

Kylian Mbappe yang kemungkinan pindah akhir musim nanti membuat PSG merancang skenario [email protected]

INFORADAR.ID - PSG akan menghadapi skenario yang sama sekali berbeda di musim baru jika ditinggalkan Kylian Mbappe dibandingkan beberapa tahun terakhir.

Bermain tanpa Kylian Mbappe dan keputusannya untuk pergi akan mengarah pada pembangunan kembali yang lebih dalam daripada hanya mengganti satu pemain dengan pemain lain.

PSG telah lama merasa pesimis dan telah memikirkan skenario tanpa Mbappe.

Entah Mbappe akan mengumumkan kepergiannya atau menerima tawaran perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Perkembangan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Klub kini percaya bahwa kepergiannya merupakan bagian dari kebijakan baru klub, yang lebih memprioritaskan tim daripada pemain bintang.

Kepergian Kylian meninggalkan sebuah celah yang harus diisi. Parisians percaya bahwa pemain seperti Zaire-Emery dapat mengisi kekosongan dari seorang pemain waralaba seperti Barcola.

Mereka juga mempertimbangkan kembalinya Xabi Simons, yang saat ini bermain untuk RB Leipzig.

Namun, menurut L'Equipe, penyerang terbaik PSG saat ini, selain kemungkinan kembalinya Simons, adalah Victor Osimhen, yang memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2026.

BACA JUGA:Mbappe Out, Rashford In

Namun, tim asal Prancis itu akan menghadapi persaingan dari presiden klub Italia, Aurelio De Laurentis, yang negosiasinya selalu sulit, dan beberapa tim Premier League yang juga tertarik pada sang striker.

Selain pemain asal Nigeria, Luis Campos, yang telah menandatangani kontrak dengan Lille, pemain Liverpool, Mohamed Salah, juga menjadi salah satu pesaing. Begitu juga dengan Rafael Leao dari AC Milan.

Dengan ide untuk lebih memperkuat lini depan luar, PSG telah lama tertarik pada Bernardo Silva, yang musim panas lalu memperpanjang kontraknya dengan Manchester City hingga 2026. Menurut L'Equipe, Joshua Kimmich juga bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA:Kesepakatan Rahasia Mbappe untuk Meninggalkan PSG dengan Al-Khelaifi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: L'equipe