Mbappe Out, Rashford In

Mbappe Out, Rashford In

Rashford dikabarkan akan menggantikan Mbappe yang akan hengkang musim depan.-dailymail.co.uk-

INFORADAR.ID - PSG dilaporkan telah memasukkan Marcus Rashford ke dalam daftar calon pengganti jimat klub Kylian Mbappe.

Mbappe telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes, dengan Real Madrid kemungkinan besar menjadi tujuan pemain internasional Prancis tersebut.

Kisah jangka panjang mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun itu berubah menjadi menentukan minggu ini, dengan Mbappe memberi tahu klub bahwa dia akan pergi dengan status gratis ketika kontraknya berakhir di musim panas.

Menurut laporan dari The Times, penasihat sepak bola tim Paris, Luis Campos memandang Rashford sebagai calon pengganti Mbappe.

BACA JUGA:Perkembangan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Rashford telah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan klub Ligue 1 pada musim panas 2022 sebelum akhirnya bertahan di United dan menikmati musim paling produktifnya hingga saat ini di Old Trafford, mencetak 30 gol dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Namun, dia kesulitan mempertahankan standar tinggi tersebut di musim kedua Erik ten Hag bertugas di klub.

Pemain berusia 26 tahun ini hanya mencetak lima gol di Premier League dalam 23 penampilan musim ini, dengan penampilan buruk di lapangan ditambah dengan insiden kontroversial di luar sepak bola.

BACA JUGA:Kesepakatan Rahasia Mbappe untuk Meninggalkan PSG dengan Al-Khelaifi

Pada bulan Januari, lulusan akademi tersebut melewatkan latihan sebelum pertandingan Piala FA melawan Newport setelah berfoto di sebuah klub malam di Belfast, dan insiden tersebut dilaporkan menjadi kontroversi di ruang ganti klub.

Musim panas lalu Rashford menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford dengan gaji dasar £300.000 per minggu.

Oleh karena itu, sang penyerang kemungkinan besar akan mendapat bayaran besar, dan Sir Jim Ratcliffe akan menjadi penentu keputusan akhir mengenai kemungkinan keluarnya klub tersebut.

Rashford bergabung dalam daftar keinginan PSG dengan striker Napoli Victor Osimhen.

BACA JUGA:Eks PSG: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Deal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: