Jurgen Klopp Senang Salah Datang

Jurgen Klopp Senang Salah Datang

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah kembali datang ke tempat latihan setelah cedera, dan hal itu membuat Jurgen Klopp [email protected]

INFORADAR.ID - Jurgen Klopp hari ini telah mengeluarkan kabar terbaru mengenai kebugaran para pemain Liverpool, mengungkapkan bahwa Mohamed Salah akan kembali untuk pertandingan melawan Brentford pada hari Sabtu.

Salah akan kembali berlatih bersama skuad Liverpool di pusat latihan Axa pekan ini dan dapat tampil dan memenangkan pertandingan Liga Primer Inggris.

Namun, the Reds, Liverpool, tidak akan diperkuat oleh Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold dan Dominic Szoboslai.

Dikutip INFORADAR.ID dari web resmi Liverpool, pada Sabtu 17 Februari 2024, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Klopp mengatakan: "Ibou tidak diskorsing lagi".

BACA JUGA:Wataru Endo: Pemimpin Lini Tengah Baru Liverpool yang Sederhana

"Ibou tidak terkena skorsing dan Joey fit. Thiago tidak tersedia. Trent tidak tersedia."

Ditanya tentang kondisi Aleksander Arnold dan Szoboszlai dan apakah mereka akan absen di final Carabao Cup melawan Chelsea pada 25 Februari, sang pelatih menambahkan: "Seberapa serius? Ya, sangat serius."

Jurgen Klopp senang Mohamed Salah bisa kembali bermain untuk pertandingan Liga Primer akhir pekan ini melawan Brentford.

Pemain asal Mesir itu telah pulih dari cedera otot yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bulan lalu dan akan tampil untuk pertama kalinya untuk the Reds pada pertandingan hari Sabtu di Gtech Community Stadium sejak 1 Januari.

Kembalinya Salah datang pada saat yang krusial bagi Liverpool saat mereka ingin mempertahankan keunggulan mereka di Liga Premier, mempersiapkan diri untuk final Piala Carabao dan membuat kemajuan lebih lanjut di Emirates FA Cup dan Liga Europa.

BACA JUGA:Dominik Szoboszlai, Siapakah Gelandang Baru Liverpool yang Direkrut dari Leipzig Ini

Dan, tidak mengherankan jika Klopp merasa senang dengan kembalinya sang pencetak gol terbanyak.

"Tidak ada keraguan tentang hal itu. Mo telah bekerja keras dalam latihan dan terlihat sangat tajam."

"Untungnya, mereka telah melakukan tugasnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com