Lirik Lagu Rap Battle Antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Siapa yang Akan Jadi Pemenang?

Lirik Lagu Rap Battle Antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Siapa yang Akan Jadi Pemenang?

Potret lagu rap battle antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Rap Battles Of Presidency 2024-tangkap layar youtube skinnyindonesian24-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan lirik lagu rap battle antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Rap Battles Of Presidency 2024.

Lagu rap battle antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar yang merupakan Rap Battles Of Presidency 2024 dimana music video yang diunggah dalam kanal youtube skinnyindonesia24, sehingga menempati jajaran trending 1 di youtube dari pertama kali diunggahnya music video dari 10 Februari 2024 lalu.

Music video ini dibuat atas insprirasi yang disampaikan dari Nice Peter dan epicLLOYD dari karyanya berjudul Epic Rap Battles of History Series.

Adapun lagu rap battle antar capres ini dibuat sebagai hiburan dalam Pemilu 2024 bagi masyarakat umum sebagai partisipasi di pesta rakyat tahun ini. 

Lagu rap battle antar Capres ini juga dibuat dari beberaa statement yang kerap sempat diucapkan oleh para Capres dan Cawapres di kala debat yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Dengan ilustrasi orang-orang yang berperan di dalamnya, diisi oleh peran yang mendukung keseruan dari lagu rap battle antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Rap Battles Of Presidency 2024 yang dibuatnya.

Bukan hanya sebagai dukungan, lagu rap battle antar Campres ini juga berisikan mengenai pesan yang diilustrasikan melalui orang-orang yang memiliki peran sebagai presiden terdahulu.

Lagu ini juga dibuat oleh para youtuber yang berbagai cerita mengenai Pemilu yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 mendatang di Indonesia.

Adapun yang terlibat dalam pembuat music video ini adalah Da Lopez Entertainment berkolaborasi dengan Tip2one Production dan Dewatlantis Studios yang turut bekerja sama dengan IGNI Entertainment.

Untuk mengetaui lirik dari lagu rap battle antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Rap Battles Of Presidency 2024, kamu bisa memperhatikan liriknya berikut ini:

BACA JUGA:Lirik Lagu Kampanye Paslon Nomor Urut 1 Berjudul ‘AMIN Aja Dulu’ Ini Linknya

Opening:

Epic rap battles of presidency: ANIES, versus PRABOWO, versus G G GANJAR, Begin.

Sceen 1: CAPRES DAN CAWAPRES 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: