Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Melihat Undertaker di Kingdom Arena

Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Melihat Undertaker di Kingdom Arena

Reaksi Ronaldo saat melihat The [email protected]

INFORADAR.ID - Hanya di Riyadh Seasons Cup, dua bintang terbesar dalam olahraga modern, Cristiano Ronaldo dan Undertaker, dapat bertemu.

Para bintang WWE tampil mengejutkan di final turnamen sepak bola di Uni Emirat Arab, meninggalkan beberapa kejutan, termasuk Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah produksi yang layak untuk sebuah film blockbuster Hollywood, dengan drama yang unik untuk WWE, The Deadman mengambil bagian dalam sebuah upacara sebelum dimulainya pertandingan kejuaraan antara Al Hilal dan Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Saat lampu stadion dimatikan, bulan purnama diproyeksikan ke layar raksasa dan sinar laser menciptakan kisi-kisi di sekelilingnya, para penonton dipenuhi dengan antisipasi akan apa yang akan terjadi selanjutnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan Jajal Stadion Baru Real Madrid, New Santiago Bernabeu

Terlepas dari ketidakpastian yang ada, penampilan Undertaker disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penggemar, yang bersorak saat ia berjalan dari satu sisi stadion ke sisi lainnya di sepanjang jalan berkarpet yang ditata tepat di atas garis tengah.

Di akhir lintasannya, sang petarung bintang ini memperlihatkan sebuah alas yang dilapisi kain hitam. Panitia terselubung membuka trofi kejuaraan dan segera mengangkatnya untuk dilihat oleh para penonton dan bertepuk tangan ketika lampu dinyalakan.

Di tengah-tengah tontonan ini, Cristiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat melihat 'The Deadman' tersebut.

Seperti seorang anak kecil yang baru pertama kali memegang kartu WWE, bintang Portugal ini mengalihkan pandangannya dari Undertaker ke rekan-rekan setimnya untuk melihat siapa lagi yang memiliki antusiasme yang sama.

BACA JUGA:Catat Gol dan Assist, 1200 Penampilan Cristiano Ronaldo Terukir dengan Manis

Namun, yang lainnya, tampaknya tidak dapat mengalihkan pandangan mereka dari apa yang terjadi di depan mereka.

Penampilan The Deadman di Kingdom Arena merupakan bagian dari kolaborasi antara WWE dan General Entertainment Agency, yang bertanggung jawab atas acara selama enam bulan yang disebut Riyadh Season.

Musim ini meliputi turnamen sepak bola, tinju dan gulat, konser dan acara budaya lainnya. (*)

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Pembukaan Museum CR7 Baru yang Luar Biasa di Riyadh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: