Greenwood Membuat Atletico Madrid Kepincut

Greenwood Membuat Atletico Madrid Kepincut

Atletico Madrid menginginkan Mason Greenwood.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Pemain pinjaman Getafe dari Manchester United, Mason Greenwood, merupakan salah satu penyerang potensial untuk musim panas ini, Atletico Madrid bersiap untuk mendatangkan sang penyerang.

Incaran Atletico Madrid ini, pada Januari 2022, Greenwood ditangkap atas dugaan pemerkosaan, perilaku yang tidak terkendali dan penyerangan.

Namun, manajemen Manchester United memutuskan bahwa akan lebih baik bagi semua orang jika pemain berusia 22 tahun itu mencari klub baru dan memulai kariernya di tempat lain. Dan kini Atletico Madrid kepincut berkat performanya yang bagus di Getafe.

BACA JUGA:Kesepakatan Rahasia Mbappe untuk Meninggalkan PSG dengan Al-Khelaifi

Greenwood pindah ke Getafe dengan status pinjaman pada bulan September dan telah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan La Liga musim ini.

Meskipun ada kritik terhadap kepindahannya di Spanyol dan cemoohan dari para penggemar rival, penampilan Greenwood yang menonjol untuk Getafe telah menarik perhatian beberapa klub elit Eropa, dengan Juventus dan Barcelona menunjukkan ketertarikannya dalam beberapa bulan terakhir. 

Menurut The Telegraph, Atletico Madrid juga telah memasukkan Greenwood ke dalam daftar pemain potensial mereka dan ingin mendapatkannya pada bursa transfer musim panas.

Menurut publikasi tersebut, Atletico sangat ingin mendapatkan sang striker sebelum batas waktu transfer Januari untuk mengurangi tekanan pada Antoine Griezmann dan Alvaro Morata, namun upaya untuk memboyong Moise Kean dari Juve gagal pada tahap pemeriksaan medis.

BACA JUGA:Jelaskan Alasannya Tidak Tampil di Laga vs Hong Kong IX, Leo Messi: Saya Keseleo

Greenwood memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2025 namun Setan Merah bersedia untuk menjual pemain jebolan akademi tersebut, yang mencetak 35 gol dalam 129 pertandingan untuk klub masa kecilnya, dengan harga murah.

Greenwood telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Getafe, termasuk hasil imbang 3-3 yang sensasional dengan Atletico Madrid pada bulan Desember.

Borja Majoral dan Oscar Rodriguez mencetak gol pada hari itu, namun Griezmann yakin Atletico kehilangan satu poin di Stadio Wanda Metropolitano karena Greenwood. (*)

BACA JUGA:Update Kasus Legenda Barcelona, Dani Alves Dituntut 12 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: thetelegraph