Viral, Wajah Ketiga Orang Ini Mirip Capres

Viral, Wajah Ketiga Orang Ini Mirip Capres

Bowo, Manis dan Banjar viral karena memiliki wajah mirip capres-@evansuhas-

INFORADAR.ID - Tiga sosok pria yang akrab disapa Wowo, Banjar dan Manis viral di mdia sosial. Ketiganya viral lantaran memiliki rupa wajah mirip calon presiden Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Dimana wajah Bowo mirip dengan calom presiden Praboeo Subianto, wajah Manis mirip calon presiden Anies Baswedan dan wajah Banjar mirip calon presiden Ganjar Pranowo.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun TikTok @evansuhas, 3 Februari 2024.

"Ini pak Wowo, pak Manis.dan oak Banjar sehat selalu bahis mengisi acara. Semoga sehat selalu, aman, tentram dan damai tentunya," ujar evan dalam video teesebut.

Dalam video berdurasi 46 detik tersebut nampak Wowo bergaya mirip calon presiden menggunakan kaca mata berwarna hitam. Sedangkan  Banjar yang memiliki wajah mirip calon presiden Ganjar Pranowo menggunakan kaos berwarna merah .

Ketiganya tampak kompak dan solid dalam memwrankan ketiga tokoh calon presiden tersebut yang kini sedang bertarung dalam pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang.

Unggahan video tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tercatat, unggahan video tersebut kini sudah disaksikan sebanyak 4,8 juta kali dan disukai sebanyak 280 ribu kali.(*)

"Wkwkw yg pak anies mirip bgt," tulis akun @prinzessteen

"tukang nasgor mirip anis," tulis akun @ferzabsurd

"ini kalo ada lomba mirip anies, anies yg juara 2," tulis akun @onehourafter

"MIRIP BGT KOBISA,"tulis akun @pinnopple

"Yg anies bener2 anies lbh anies dari anies," tulis akun @username26282947839292

"mirip bgt yg pak anisss ," tulis akun @nurraihanprtw

"kukira pa anis beneran," tulis akun @lilislis712. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: