Eks PSG: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Deal

Eks PSG: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Deal

Kylian Mbappe dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Pada hari Senin, jurnalis transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa agen Kylian Mbappe dan manajemen Real Madrid sedang melakukan pembicaraan transfer secara rahasia dengan otorisasi dari PSG.

Pada hari Selasa, duta besar dan mantan pemain PSG, Laure Boulleau, mengatakan bahwa kepindahan Mbappe ke Blancos adalah sebuah kesepakatan.

Mbappe diperkirakan akan mengkonfirmasi dalam beberapa hari ke depan bahwa ia tidak akan bertahan di Paris Saint-Germain, sebuah pernyataan yang tentu saja akan membuka pintu untuk kesepakatan dengan Los Blancos.

BACA JUGA:Update Kasus Legenda Barcelona, Dani Alves Dituntut 12 Tahun Penjara

Bouleau mengatakan bahwa PSG telah mengkonfirmasi kepergiannya di dalam klub, "Kami memiliki kesan bahwa kami hidup dalam opera sabun ini. Kami tidak mendapatkan banyak informasi sebelumnya, tetapi sekarang kami telah diberitahu bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Madrid." katanya.

"Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa dia bisa memperpanjang kontraknya," ujarnya dikutip INFORADAR.ID dari Canal Footbal, Rabu 7 Februari 2024.

Bouleau melanjutkan dengan mengatakan bahwa Mbappe "mencintai dan menghormati klub" dan lebih memilih untuk "menunggu keputusannya sebagai orang dewasa".

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan Jajal Stadion Baru Real Madrid, New Santiago Bernabeu

Terkait hal ini, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Mbappe harus terlebih dahulu memberi tahu Nasser Al-Khelaifi tentang keputusannya secara langsung.

Namun, hingga kini belum ada dokumen resmi yang ditandatangani oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain atau tim lain.

Keterkaitan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah lama menjadi perbincangan dunia sepak bola. Banyak yang menyebutkan jika Real Madrid akan menjadi pelabuhan baru bagi kapten timnas Prancis itu.

Namun banyak yang meramalkan jika transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. (*)

BACA JUGA:FIFA Umumkan Lokasi Pertandingan Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: canal footbal