Jadwal Tayang ONE PIECE Episode 1093

Jadwal Tayang ONE PIECE Episode 1093

Ilustrasi jadwal tayang ONE PIECE episode 1093--twitter.com

INFORADAR.ID - Setelah episode yang memilukan dan mengejutkan, anime ONE PIECE beristirahat sejenak sebelum merilis episode 1093.

Semoga saja, hal ini akan memberikan kesempatan bagi para staf yang mengerjakan anime untuk mendapatkan perlakuan yang layak untuk episode ONE PIECE berikutnya.

Namun, mengingat standar yang tinggi dari beberapa episode ONE PIECE terakhir dari arc Pulau Egghead, kualitasnya sudah terjamin.

ONE PIECE episode 1093 akan tayang pada pukul 09:30 pada hari Minggu 11 Februari (waktu Jepang).

BACA JUGA:Tanggal Rilis Anime Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 Telah Ditetapkan

Pada waktu yang sama, episode ini juga akan ditayangkan di Crunchyroll pada pukul 19:00 tanggal 10 Februari. Untuk penggemar ONE PIECE di Eropa, episode ini akan ditayangkan pada hari Minggu 11 Februari pukul 03:00 GMT.

Penggemar versi sulih suara bahasa Inggris harus menunggu penayangan perdana di Funimation di kemudian hari.

Mengingat bahwa ada sebuah cliffhanger besar di akhir episode #1093, kemungkinan besar episode #1093 akan berfokus pada pertarungan antara Lowe dan Blackbeard.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa episode pengisi yang ditayangkan antara #1092 dan #1093 adalah tentang Law.

BACA JUGA:Ending dari Anime Jujutsu Kaisen Telah Diputuskan

Semoga saja, pertarungan ini akan mengungkap lebih banyak tentang tim Blackbeard saat mereka mempersiapkan diri untuk menjadi antagonis utama para kru Topi Jerami di episode-episode selanjutnya.

Semoga saja, nasib Koby yang sebelumnya ditangkap oleh Blackbeard juga akan terungkap.

Secara keseluruhan, penundaan ini mengecewakan bagi para penggemar dalam jangka pendek, tetapi menunjukkan bahwa ada episode yang menarik di masa depan.

Banyak episode "Wanokuni" terbaik, seperti "Zoro vs King," keluar setelah penundaan singkat, jadi jika episode 1093 memenuhi standar tersebut, ini akan menjadi salah satu cerita Pulau Egghead terbaik hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: