Samsung Galaxy S24 Mengubah Cara Orang Berinteraksi dengan Dunia

Samsung Galaxy S24 Mengubah Cara Orang Berinteraksi dengan Dunia

Samsung Galaxy S24 telah dirilis secara global.-soczoccom-instagram.com

INFORADAR.ID - Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran global Samsung Galaxy S24 yang baru. Samsung Galaxy S24 baru telah menerima banyak sekali pre-order berkat fitur-fitur Galaxy AI yang inovatif.

Setelah pengumuman tersebut, pre-order untuk Samsung Galaxy S24 baru dua kali lebih tinggi dari model sebelumnya, dengan lebih dari 65 persen pembeli memilih Galaxy S24 Ultra yang paling premium.

Dikutip dari laman resmi Samsung, peluncuran Samsung Galaxy S24 merupakan langkah awal menuju era baru ponsel dengan kecerdasan buatan yang melampaui smartphone saat ini," kata TM Roh, President and Head of Mobile Experience Division Samsung Electronics.

Dirancang untuk menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, Galaxy AI akan selamanya mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia.

BACA JUGA:Samsung Beberkan Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana pengguna akan meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka dengan Galaxy AI dan membuka berbagai kemungkinan yang tak terbatas." lanjutnya.

Galaxy AI menawarkan fitur-fitur kecerdasan buatan yang inovatif dan praktis yang akan mengubah cara kita berkomunikasi, berkreasi, dan bereksplorasi.

Mulai dari komunikasi tanpa hambatan melalui fitur-fitur seperti Live Translate dan Chat Assist hingga standar baru dalam pencarian yang ditawarkan oleh Circle to Search with Google, kecerdasan buatan akan meningkatkan hampir setiap pengalaman bagi pengguna Galaxy S24.

ProVisual Engine baru, serangkaian alat kamera yang didukung AI, memungkinkan kebebasan berkreasi secara maksimal, mulai dari pengambilan gambar dengan fungsi zoom baru hingga pengeditan dengan AI generatif.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Smartphone Samsung Terbaru? Inilah 5 Keunggulannya

Samsung mengambil langkah lebih jauh dengan mendemokratisasi inovasi terbaru ini sehingga lebih banyak pengguna dapat menikmati pengalaman yang kaya ini.

Lebih banyak bahasa akan tersedia untuk fitur AI selain 13 bahasa yang sudah ada. Banyak fitur Galaxy AI juga akan diperluas ke model-model lama termasuk Galaxy S23, S23 FE, Z Fold5, Z Flip5 dan Tab S9 melalui pembaruan perangkat lunak.

Terakhir, sebagai bagian dari komitmen Samsung untuk memperpanjang siklus hidup produknya, seri Galaxy S24 akan menawarkan tujuh generasi pembaruan OS dan tujuh tahun pembaruan keamanan.

Samsung Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 akan dijual secara umum mulai 31 Januari melalui operator, peritel, dan Samsung.com.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Memakai Frame Titanium

Samsung Galaxy S24 Ultra tersedia dalam warna Titanium Grey, Titanium Black, Titanium Violet dan Titanium Yellow. Galaxy S24+ dan Galaxy S24 tersedia dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Purple dan Amber Yellow.

Samsung Galaxy S24 Ultra tersedia dalam warna Titanium Blue, Titanium Orange dan Titanium Green, sedangkan Galaxy S24+ dan Galaxy S24 tersedia dalam warna Sapphire Blue, Sandstone Orange dan Jade Green. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: