Ending dari Anime Jujutsu Kaisen Telah Diputuskan

Ending dari Anime Jujutsu Kaisen Telah Diputuskan

Ilustrasi karakter anime Jujutsu Kaisen, Gojo [email protected]

INFORADAR.ID - Penggemar anime Jujutsu Kaisen baru-baru ini dikejutkan dengan berita bahwa penulis Gege Akutomi telah memutuskan akhir dari cerita tersebut.

Meskipun mengakui keniscayaan akhir cerita, sulit untuk membayangkan bagaimana elemen-elemen kompleks dari cerita sebesar anime Jujutsu Kaisen pada akhirnya akan diselesaikan,

Variety Show One Piece (program TV bulanan bertema One Piece yang disiarkan di Fuji TV) mengirimkan salah satu presenternya ke kantor Shueisha. Di sana, presenter tersebut bertemu dengan Fukuda Junya, editor Gege Akutami, sebelum peluncuran episode baru anime Jujutsu Kaisen.

Fukuda mengakui bahwa Akutami telah menggambar adegan akhir resmi untuk serial pertarungan supernatural tersebut.

BACA JUGA:Film Anime Gundam Baru, Gundam Seed Freedom Pecahkan Rekor

Meskipun cerita serial ini bergerak cepat dan intens, para pencipta memiliki banyak waktu untuk berpikir secara hati-hati dan menciptakan akhir yang memuaskan bagi para penggemar.

Para penggemar Jujutsu Kaisen baru-baru ini dikejutkan dengan berita bahwa kreator Akutomi Gege telah memutuskan akhir cerita dan baru memberitahukannya kepada editor Weekly Shonen Jump.

Meskipun mengakui keniscayaan akhir cerita, sulit untuk membayangkan bagaimana elemen-elemen kompleks dari cerita sebesar 'Jujutsu Kaisen' pada akhirnya akan diselesaikan,

Para editor biasanya tidak mengomentari akhir dari sebuah serial, namun seperti yang terungkap dalam sebuah postingan di akun @JJK(Mya) milik X, Fukuda rupanya tertangkap basah oleh pembawa acara TV ketika sedang bekerja di mejanya di kantor Shueisha dan bertanya tentang akhir dari serial tersebut.

BACA JUGA:Wibu Ngumpul, Berikut Top 5 Film Anime dari Studio Ghibli

Fukuda mengaku bahwa ia sudah mengetahui bagaimana serial ini akan berakhir dan merasa puas dengan hasil akhirnya.

Fukuda tidak mengungkapkan kepada si penanya apa yang direncanakan Akutomi untuk akhir cerita, namun mengakui bahwa ia akan dengan senang hati mengungkapkan akhir cerita tersebut kepada editor One Piece, namun hanya jika Eiichiro Oda setuju untuk memberitahukan akhir cerita dari serial tersebut. Tentu saja keduanya bercanda, dan akhir dari manga populer ini masih menjadi misteri.

Pada tahun 2021, pencipta anime Jujutsu Kaisen tiba-tiba mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa dia berencana untuk menyelesaikan seri ini dalam dua tahun.

Pada bulan Januari 2023, Akutami berbagi di Tweet Manga Artist Shonen Jump bahwa dia ingin menyelesaikan seri ini pada akhir tahun, menyebarkan desas-desus tentang akhir dari kisah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com