Kecewa, Messi Main 10 Menit, Ronaldo Cuma Nonton, Al Nassr vs Inter Miami

Kecewa, Messi Main 10 Menit, Ronaldo Cuma Nonton, Al Nassr vs Inter Miami

Laga Inter Miami vs Al Nassr tidak menampilkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.-@AlNassrFC_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Tim Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr melawan Inter Miami, yang diharapkan untuk menampilkan dua legenda sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pertandingan tersebut, yang diperkirakan akan menjadi pertemuan ke-37 antara Messi dan Ronaldo, menarik perhatian dunia.

Namun, tidak adanya Cristiano Ronaldo di tim cadangan Al Nassr pun memperburuk keadaan.

Lionel Messi baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 dengan Al Nassr memimpin 6-0.

BACA JUGA:Desain Sepatu Khusus Lionel Messi yang Merinci Perjalanan Kariernya

Menurut Reuters, Messi awalnya diragukan untuk bermain karena mengalami cedera hamstring namun memilih untuk masuk di menit-menit akhir.

Pertandingan ini diperkirakan akan terfokus pada Messi dan Ronaldo, namun gol-gol penting datang dari gelandang Brasil Anderson Talisca, yang mencetak hat-trick.

Pemain sayap Portugal Ottavio, yang mencetak gol pertama pada menit ketiga, bek Spanyol Aymeric Laporte, dan pemain sayap Arab Saudi Mohamed Malan.

Riyadh Season Cup merupakan sebuah kesempatan untuk membuktikan supremasi Al Nassr dan membuat para penggemar sepak bola bertanya-tanya apa yang akan terjadi tanpa dua ikon terbesar dalam olahraga ini.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Pembukaan Museum CR7 Baru yang Luar Biasa di Riyadh

Saat dunia sepak bola menunggu kembalinya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, para penggemar berharap untuk saat berikutnya kedua legenda ini berhadapan.

Namun yang terjadi pada laga tersebut, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak tampil sebagaimana mestinya yang diharapkan penggemar. (*)

BACA JUGA:The Messi Experience akan Lakukan Tur ke 150 Negara pada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: