Andika Kangen Band Menikah Lagi, Bebe: Samawa ya Kuy Semoga Jadi yang Terakhir

Andika Kangen Band Menikah Lagi, Bebe: Samawa ya Kuy Semoga Jadi yang Terakhir

Andika Kangen Band Menikah Lagi, Bebe: Samawa ya Kuy Semoga Jadi yang Terkahir--instagram @bebemoth_

INFORADAR.ID - Andika Mahesa atau biasa dikenal Andika Kangen Band membagikan kabar bahagia, vokalis Kangen Band itu baru saja menikah lagi setelah lama menduda.

Andika Kangen Band menikah dengan perempuan bernama Ayu Kartika Agustina di Lampung Selatan pada Selasa 31 Januari 2024.

Andika Kangen Band alias Babang Tamvan menikahi perempuan yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Pernikahan kelima Andika Kangen Band dibagikan oleh sahabatnya Izzy Alfarizi dan Bebe melalui instagramnya, terlihat Andika menggunakan pakaian adat Lampung.

Dalam unggahannya, Andika tampak gagah dengan balutan serba putih dengan topi blangko berwarna senada.

Keduanya menikah menggunakan adat Lampung yang terlihat dari hiasan Siger Lampung yang digunakan oleh Ayu Kartika Agustina.

BACA JUGA:Ustad Solmed Ketar-Ketir Dikomen Ditjen Pajak Usai Pamer Harta Kekayaan

Andika menikah dengan Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin mewah. Dalam prosesi ijab kabul disebutkan maskawinnya adalah 100 gram emas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Abin Kamarudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," ujar Andika Kangen Band.

"Selamat menempuh hidup baru kuy @babang_andikamahesa. Mblo buruan nyusul @bebemoth," tulis Izzy Alfarizi melalui unggahan instagramnya @izzy_alfarizi.

"Samawa ya kuy, semoga jadi yang terakhir," tulis Bebe @bebemoth_.

"Happy wedding Mahesa Andika dan dr. Ayu Kartika. Keluarga Besar Kangen Band," demikian tulisan dalam karangan bunga tersebut.

Momen bahagia pernikahan Kangen Band juga turut mendapatkan ucapan selamat dari warganet.

"Selamat atas pernikahannya ka Andika Mahesa, langgeng sampai jannah, semoga ini pernikahan yang pertama dan terakhir," tulis @restirombe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: