Wisata Banten Eksotis, Pulau di Pandeglang yang Menawan

Wisata Banten Eksotis, Pulau di Pandeglang yang Menawan

Potret pulau di Pandeglang, wisata Banten yang eksotis.-masteguh78-instagram.com

INFORADAR.ID - Tentu semua orang tahu bahwa ada banyak pulau di Pandeglang yang eksotis yang bisa dijadikan destinasi wisata Banten.

Merupakan keputusan yang bijak untuk pergi berlibur dan memilih wisata Banten berupa Pulau di Pandeglang yang eksotis sebagai tujuan.

Selain karena keindahannya, wisata Banten, Pulau di Pandeglang yang eksotis tidak terlalu ramai, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersembunyi dari kebisingan dan hiruk pikuk aktivitas duniawi.

Liburan ke pulau di Pandeglang yang eksotis adalah obat mujarab yang meringankan beban kehidupan sehari-hari di mana pikiran perlu ditata.

BACA JUGA:5 Wisata Banten Penyejuk Kalbu di Atas Gunung

Oleh karena itu, cerahkan hidup Anda dan cerahkan jiwa Anda dengan mengunjungi beberapa pulau eksotis di Kabupaten Pandeglang.

Mulai dari wisata alam, gunung, sungai, lembah, pantai bahkan pulau-pulau eksotis dimiliki oleh 'kota badak' ini.

Berikut ini beberapa pulau eksotis yang bisa dijadikan tempat wisata Banten yang sempurna di Pandeglang:

1. Pulau Handeuleum

Pulau Handeuleum yang berada di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon ini merupakan pulau eksotis yang tak boleh dilewatkan.

Dengan luas 220 hektare, Anda bisa melihat kawanan rusa dan ular piton. Pulau Handerium Besar juga dapat dicapai dengan menggunakan sampan.

2. Pulau Peucang

Pulau Peucang adalah tempat peristirahatan musim panas yang indah. Memang benar bahwa keindahan pulau yang terletak di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon ini sangat memukau.

Di pulau ajaib ini, Anda bisa melihat langsung kera ekor panjang yang berkeliaran di antara pepohonan. Menyaksikan matahari terbenam di Pulau Peucang akan membuat liburan Anda semakin tak terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: